PJR Tol Belmera behasil mengamankan Pelaku Pencurian Brankas SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan

BRAVO!! Detik2 PJR Tol Belmera behasil mengamankan Pelaku Pencurian Brankas yang infonya Milik SMA Negeri 1 PS Tuan.
.
=======
Info dari @harau_official "Jd pas di jalur kita lg mobile, pada pukul 06. 20 wib trus liat orang lagi dorong dorong sesuatu lgsg kita samperin dan kita periksa ternyata positif, yg di dorong adalah berangkas milik SMA NEGERI 1 PS TUAN, KABUPATEN DELI SERDANG, SUMATERA UTARA.
.
Mereka (pelaku) lgsg di coba di tenang kn oleh patroli belmera, agar tidak agresif.
.
Sembari menenangkan pelaku petugas lainnya berusaha untuk memanggil bantuan, karena yg d takut kn pelaku membawa senjata api.
.
Dan akhirnya bantuan pun dtg, namun pelaku lgsg kabur menceburkan diri k selokan yang lumayan besar, bisa seperti sungai gtu, brimob dan PJR BELMERA pun sempat menembakkan tembakan peringatan, namun tidak di gubris, dan spontan patroli belmera wahyu satrio pun langsung membuka baju dinas nya dan lgsg ikut menceburkan diri k selokan (sungai kecil yang ada di pinggir tol) terang saja, petugas pun melihat 2 orang pelaku tersebut, dan mencoba menenangkan pelaku kembali, petugas yg masuk ke dalam air berkata k pelaku "udah serahkan diri aja, biar kamu g d tembak" .
.
Akhirnya pelaku bisa menyerahkan diri dan kita pun berkoordinasi dgn polsek setempat. " .
.
Setelah di data ternyata pelaku adalah seorang residipis, menurut keterangan polsek percut Sei Tuan
.
======
Sebuah Brankas Besi dan Laptop diamankan dari dua pelaku.
.
======
#TauKoTembung #Tembung #jasamarga #JalanTol #PercutSeiTuan #Deliserdang #Sampali #Polisi #Brimob #PolsekPercutSeiTuan #PoldaSumateraUtara #TolBelmera #PatroliJalanRaya #Polri #TelkomselA1

0 Komentar