Ayam Geprek Ngakak Sambal Tuktuk Andaliman lengkap pake nasi ini cuma 10rb 😍

Ayam Geprek Ngakak Sambal Tuktuk Andaliman lengkap pake nasi ini cuma 10rb 😍
.
Nah TauKo Sambal tuktuk adalah makanan khas tradisional Batak yang berasal dari Tapanuli. Bahan-bahan untuk membuat sambal tuktuk tidak berbeda dengan bahan sambal-sambal, pembedanya dengan sambal yang lain adalah adanya andaliman.
.
Jadi ini ceritanya lagi main ke Bandung (Bandar Setia Ujung), nah pas habis lewat kantor desa ada nampak sebelah kiri spanduk ayam penyet dengan sambal tuktuk.
.
Karena penasaran dan dari namanya cukup mwnarik jadinya admin mampirlah.
.
Ayamnya itu renyah kriuk digoreng tepung lalu di penyetin. nah sambel ayam penyetnyabini yang unik karena gunain samabl tuktuk yang khas dengan andalimannya.
.
Walaupun andalimannya gak banyak kali, cukup terasalah itu andalimannya sehingga jadi bikin makan ini ayam penyet lebih nikmat.
.
Selesai makan dan pas bayar ternyata seporsi lengkap ama nasi dan lalapannya ini cuma 10rb 👍 .
.
Udah murah, nikmat lagi walaupun penampilan dan penyajiannya cukup sederhana.
.
Untuk 10rb ini udah sangat luar biasa, dan harap maklum kalo potongan ayamnya agak kecil, namanya juga 10rb idah lengkap semua.
.
Keriuk renyah ayamnya 👍
Sambal tuktuk andalimanya juga 👍
Harga 10k 👍👍 .
.
Oia lokasin pasnya itu Jalan Terusan Bandung (Bandat Sstia Ujung) samping gang mandor. Kalo dari simpang bandung setelah lewat kantor desa klen lihat2 aja sebelah kiri sebelum jalan perbatasan.
.
Mana tau mau cari makan murah meriah nikmat dan yang berbeda bisa di cobain ini.
.
#TauKoTembung #Tembung #BandarSetia #Andaliman #Batak #KulinerMedan #Medan #Sambaltuktuk #TelkomselA1 #AkselerasikanNegeRI
Ngakak Sambal Tuktuk Andaliman lengkap pake nasi ini cuma 10rb 😍 .

0 Komentar