Telkomsel Sumatera Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

LUAR BIASA!! Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.
.Seperti kita taukan kadang pas lagi moment2 macem gini banyak kali yang memakai jaringan telekomunikasi bersamaan sehingga menyebabkan kita agak susah terhubung.
.
Demi kenyamanan pelanggan, di moment kali ini Telkomsel menyiapkan beberapa Compact Mobile Base Station atau Mobile BTS yang di tempatkan di titik-titik dengan trafik komunikasi yang padat.
.
Gak hanya meletakkann Mobil BTS tetapi Telkomsel juga menggunakan Teknologi Massive Mimo yang setara 4,9G sehingga bukan hanya bisa menyediakan jaringan yang kencang dan stabil tetapi juga dapat menampung ribuan koneksi jaringan bersamaan di satu tempat.
.
Nah salah satu penempatan Mobile BTS di Medan adalah seputaran Merdeka Walk.
.
Klen gk perlu khawatir lagi susah terkoneksi misalnya nanti Pas Malam Tahun baru kumpul semua di Lapangan Merdeka mauoun Merdeka Walk sekitat.
.
Tetap bisa update bahkan Live Instagram donk nanti Malam Tahun batuan di Lapangan Merdeka.
.
Selain itu untuk melayani pelanggan, Grapari Telkomsel Graha Merah Putih serta Grapari Siantar tetap buka 24 jam selama libur Natal dan Tahun Baru 2020.
.
Daerah kawasan wisata seperti Danau Toba dan Berastagi juga jadi perhatian layanan jaringan, karena pas liburan juga menjadi pusat tujuan wisata di sumatera utara.
.
Jadi Selamat Libur Natal dan Tahun Baru 2020 ya. Jangan lupa aktifkan Paket Data OMG! supaya bisa akses Youtube dan Sosial Media suka-suka terus tanpa biaya tambahan 😍 .
.
Oia Telkomsel juga membuat posko Siaga di 20 titik yang tersebar di berbagai pusat keramaian seperti stasiun, terminal, airport, mall hingga tempat wisata agar bisa selalu dekat melayani klen. MANTAP!! 👍 .

0 Comments