Header Ads

Tausyiah Ustadz Abdul Somad di Astaka Jalan Pancing/Williem Iskandar

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri tausyiah Ustadz Abdul Somad di Astaka Jalan Pancing/Williem Iskandar, Deliserdang pada hari Selasa (2/4/19) bersama 20 ribuan jemaah.
.
Acara ini diselenggarakan oleh Persaudaraan Muslim Sumut dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang jatuh pada tanggal 3 April 2019.
.
Pada kesempatan ini Ustadz Abdul Somad menyampikan soal takbir kemenangan yang merupakan ekspresi kemenangan umat Islam. Seperti biasa, tausyiah Ustadz Abdul Somad mengundang tawa ketika membahas Edy Rahmayadi yang ikut takbir. “Ketika lagu Allahu Akbar di putar di sebelah kanan saya, saya lihat ada bapak gubernur, dia juga ikut takbir. Lalu saya bertanya dalam hati, apakah dia sudah menang?” jemaah pun tertawa.
.
“Sudah, dia bertakbir Allahu Akbar karena menang, menang karena dia tidak perlu membagi sembako, menang karena dia tidak perlu menebar hoax dan ujaran kebencian, menang karena tidak memasukkan uang ke amlop dan membagikannya ke masyarakat banyak. Apa ada yang pernah dapat di sini?” Serentak jemaah mengatakan “Tidak”.
.
“Lalu dia menang karena apa? Sambung Abdul Somad. “Dia menang karena gerakan subuh berjemaah,” tambahnya dan disambut tepuk tangan riuh seluruh jemaah yang hadir.
.
Sumber: @humassumut
#ustadzabdulsomad #subuhberjamaah #TauKoTembung #Isramiraj #tablighakbar #abdulsomad #tembung #percutseituan #deliserdang #sumaterautara #stophoax
Powered by Blogger.