Header Ads

Grab Selenggarakan OLYMPIAGRAB 2019 di Medan

Grab Selenggarakan OLYMPIAGRAB 2019 di Medan Dengan Mengangkat tema “Semua Sehat, Semua Bisa Jadi Juara” .
.
Kegiatan ini diadakan di Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia yang jatuh pada tanggal 7 April setiap tahunnya.
.
Kegiatan OlympiaGrab 2019 merupakan ajang kompetisi bagi siswa SMU se kota Medan yang terdiri dari turnamen futsal dan debat bahasa Inggris.
.
Valenciah Dwitahlie, City Manager Grab Medan, mengatakan “Kegiatan OlympiaGrab 2019 kami selenggarakan di Kota Medan untuk membantu Kota Medan dalam membudayakan gaya hidup sejak dini, dalam hal ini para siswa SMU se-kota Medan. Kegiatan ini juga berlangsung bertepatan dengan Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 April lalu. Dengan mengambil tema ‘Semua bisa sehat, Semua Bisa Jadi Juara’, kami berharap kontribusi kami kali ini dapat dirasakan manfaatnya bagi para peserta dan sekaligus memotivasi masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat setiap harinya” .
.
Grab merupakan startup decacorn pertama di Asia Tenggara, dan menawarkan layanan ride-hailing, pengantaran makanan, pengantaran barang, pembayaran digital serta hiburan bagi jutaan penduduk di Indonesia. Grab hadir di 222 kota di Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air dari Sabang sampai Merauke serta memberdayakan lebih dari 5 juta wirausahawan mikro melalui platformnya. Pada tahun 2018, Grab memegang 60% pangsa pasar transportasi roda dua dan 70% pangsa pasar transportasi roda empat di Indonesia. Selain transportasi, bisnis layanan pesan-antar makanan GrabFood juga berkembang pesat di Indonesia, dengan volume pengiriman tumbuh hampir 10 kali lipat pada tahun 2018.
.
#TauKoTembung #Tembung #Grab #GrabMedan #OlympiaGrab
Powered by Blogger.