Header Ads

Security Exercise: Ancaman bom via telepon di Bandara Internasional Kualanamu

Ancaman bom via telepon di Bandar Udara Internasional Kualanamu.
.
Ya kejadian tersebut diatas merupakan kegiataan Security Exercise pada hari Kamis, 28 Februari 2019 dengan tema “Ancaman bom via telepon di Bandar Udara Internasional Kualanamu” untuk meningkatkan kewaspadaan, kesiapan demi keselamatan dan keamanan pelayanan di Bandar Udara Internasional Kualanamu Deliserdang.
.
Pelaksanaan latihan ini juga melibatkan seluruh komunitas Bandara. Tujuan dari simulasi ini adalah menguji response time koordinasi yang tertuang dalam standard operating procedure (SOP) dalam Airport Emergency Plan (AEP) antara personel Bandar Udara dengan instansi eksternal yang tergabung dalam Airport Emergency Committee (AEC) jika terjadi keadaan darurat.
.
Makin Mantul Bandara Kualanamu kita ini ya kan 😎 .
.
Pantes aja soalnya Bandara kebanggan kita ini udah meraih sertifikasi Bintang 4 Skytrax atas pelayanan yang baik kepada para penumpang pesawat dan pengunjung bandara.
.
#taukotembung #AngkasaPura2 #bumn #bumnhadiruntuknegeri #Deliserdang #SumateraUtara #kualanamu #KualanamuInternationalAirport #kno #Ap2Kualanamu #ap2friends #ceritadibandaraap2 #polisi #bom #densus88 #bandara #airport #polri #tni #Skytrax
Powered by Blogger.