Header Ads

Pengalaman Pertama Masuk Penjara?? Lapas Kelas 1 Medan



Pengalaman pertama kali admin main ke lapas, lokasinya di Tanjung Gusta yang merupakan Lapas Kelas 1 Medan.
.
Awal masuk ke ruangan itu, suasana begitu tegang. Tapi gak nyangka dengan Canda Tawa Mereka admin serasa lupa kalo sedang berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan.
.
Hari itu admin ngebuat Video tentang kegiatan CSR @aromabakeryandcakeshop bersama Jeera Foundation yang memberikan pelatihan kepada Warga Binaan agar nanti saat mereka sudah keluar dari Lapas bisa memiliki keahlian bahkan sudah mempunyai tabungan.
.
Soalnya gak hanya membuat Roti aja, tapi Roti yang mereka buat juga langsung di Jual di Lapas yang bisa dibeli Pengunjung Lapas, Pegawai Lapas bahkan Warga Binaan sendiri.
.
Lumayan untung jual rotinya bisa di tabung, plus dapat ilmu pengolahan roti lagi yang nanti bisa di kembangkan.
.
Ya inilah Kesempatan yang coba @aromabakeryandcakeshop bersama Jeera Foundation berikan kepada Warga Binaan Lapas Kelas 1 Medan karena "SEMUA PUNYA KESEMPATAN KEDUA" .
.
Kita gak boleh menganggap sebelah mata kepada Mereka yang ingin berubah jadi lebih baik lagi.
.
Jadi menurut admin lebih baik jadi "Mantan Penjahat" yang berhasil berubah menjadi Lebih Baik, drpd jadi Mantan adek itu 😂 hehehhe.
.
Mari kita beri Kesempatan Kedua buat mereka yang telah menjalani binaan untuk bisa belajar kembali, berjuang kembali di tengah masyarakat👍 .
.
"Perubahan bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan dia mau belajar dan terus berusaha untuk jadi lebih baik dengan support orang-orang disekitarnya - @TauKoTembung 😎 .
.
#TauKoTembung #AromaBakery #AromaPrima #Lapas #Penjara #Kemenkumham #NikmatiAromanya #JeeraFoundation #TanjungGusta #PemkoMedan #IVGCommunity #PolrestabesMedan #PoldaSumut #PemprovSumut #Medan #SumateraUtara #TauKoTembungJalanJalan
Powered by Blogger.