Header Ads

Deklarasi Internet Sehat - TauKoTembung dan Polrestabes Medan




Yuk Bijak Bersosial Media tanpa Hoax!! . @TauKoTembung bersama @SahabatPolisiMedan Gelar Acara Deklarasi Internet dan Sosial Media Sehat Secara Meriah.
.
Komunitas Sahabat Polisi Medan yang terdiri dari para penggiat sosial media, insan media, komunitas Drone dan Blogger Kota Medan, menggelar Acara Deklarasi Internet dan Sosial Media Sehat, yang dilaksanakan di arena Car Free Day, Lapangan Merdeka Medan, pada Minggu (25/03/2018) mulai jam 07.00 WIB sampai dengan selesai.
.
Kegiatan yang bertemakan “Bijak Bersosial Media, Medan Aman” ini diselenggarakan sebagai bentuk solidaritas masyarakat Kota Medan, khususnya para penggiat sosial media, insan kreatif dan media di Kota Medan untuk mengkampanyekan pentingnya bersosial media sehat tanpa hoax.
.
Acara ini diisi talkshow seputar sosial media, yang diisi 5 Narasumber, yakni dari Kapolrestabes Medan, Ketua KPU Kota Medan, Ketua Panwaslu Medan, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan dan salah satu penggiat sosial media Medan.
.
Selain menyelenggarakan talkshow, acara juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam aksi kampanye berupa penyebaran stiker, kuis berhadiah, penyerahan hadiah pemenang kontes foto kreatif, berbagai atraksi dari beberapa komunitas dan photo both selfie berhadiah.
.
Organized by : @sahabatpolisimedan
.
Supported by :
@medantalk
@taukotembung
@beritakotamedan
@ceritamebidang
@medanjepret
@semedan
@okesumut
@medanheadlines.news
@medanmetropolis
@allinmedan
@polrestabes.medan


Powered by Blogger.