Header Ads

Bubur Ayam Malaysia di dekat Kualanamu Medan. Banyak kali yang...

Bubur Ayam Malaysia di dekat Kualanamu Medan. Banyak kali yang....


Bubur Ayam Malaysia di dekat Kualanamu Medan.

Banyak kali yang nanya ini Bubur Ayam Malaysia lokasinya dimana 😊 .
.
Warung Bubur Ayam yang tak ada namanya ini Lokasinya itu di Jalan Bakaran Batu Lubuk Pakam (Lintas Batangkuis - Lubuk Pakam) .
.
Tepatnya antara simpang Jalan Puri dan Masjid Jami’ Ar Rahman (klen searxh aja di google maps “Masjid Jami’ Ar Rahman, Jl. Bakaran Batu” biar lebih gampang temuinnya) .
.
Harganya 10rb, udah lengkap pake telur.
.
Karena tak ada namanya, dan tampilannya juga beda, makanya kami akhirnya bertanya koq beda bubur ayamnya ini bu? “Oo ini namanya Bubur Ayam Malaysia bang” sahut si ibu yg buatin kami Bubur Ayam selesai sholat zuhur di masjid sebelah.
.
Yang unik adalah kacang tanahnya, karena biasanya kan makan bubur ayam kebanyak pake kacang kedelai, tali berbeda dengan Bubur Ayam Malaysia ini.
.
Kita kemarin makan siang disini, lokasinya juga biasa aja karena gubuk kayu gitu, tapi adem karena dibawah pohon rindang sehingga angin sepoi2 mengalahkan panas siang hari.
.
Tapi soal rasa 👍😘 , buburnya gk terlalu lembut tapi nan gurih. Cabenya juga agak kering, suiran ayamnya juga cukup besar, jangan lupa tambahin kecap asin cair lagi jadi tambah gurih dan maknyos.
.
Kata ibu yang jualan Bubur, kalo dia belajar langsung buatnya dari Malaysia.
.
Kuy yang di sekitaran #LubukPakam atau dari #Kualanamu mau ke Lubuk Pakam lewat Bakaran Batu bisa mampir cobain ini Bubur Ayam.
.
Ada anak Lubuk Pakam? Tag kan dulu.
.
#TauKoTembung #Tembung #BatangKuis #ArasKabu #TanjungMorawa #Pakam #Deliserdang #SumateraUtara #BuburAyam #BuburAyamMalaysia #KulinerMedan #NomnomMedan #JajanMedan #MakanHalalMedan #TauKoTembungKuliner (di Lubuk Pakam)

Powered by Blogger.