Header Ads

Mie Pansit Ayam Garuda Perumnas Mandala Sejak 1990. . Lebih tua...



Mie Pansit Ayam Garuda Perumnas Mandala Sejak 1990.
.
Lebih tua ne Mie Pansit dari pada umur klen mungkin. Soalnya udah ada sejak 1990.
.
Namanaya Mie Pangsit Garuda Perumnas Mandala, Lokasinya di Jalan Garuda 1 kalo dari Tembung Lewat Underpass Tol Setelah Pajak sebelah kiri sebelum Masjid Al Hasanah.
.
FYI kalo Jalan Garuda 1 itu Deliserdang, kalo Datuk Bongkar itu Medan. Jadi Perumnas Mandala itu Kelurahan Kenanga Baru Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang.
.
Balek lagi ke Mie Pangsit, ada Mie Pangsit Ayam dan Sapi. Untuk pelengkapnya juga banyaknmulai dari Telur, Hati Ayam, Bakso dan Jamur.
.
Malam ini jadi kita cobain Mie Pangsit Sapi + Telur = 17k. Kalo Mie Pangsit Ayam Biasa 10k, Mie Pangsit Sapi 15k.
.
Awal datang agak gak nampak manalah itu daging sapinya, kalo bayangan Mie Pangsit Ayam kan kelihatan potongan Dadu daging Ayam yang besar di atas Mie, rupanya karena daging sapi gk terlalu besar potongan dadu dagingnya.
.
Kita cobain gak pake tambahan saus, kecap maupun sambel ini kuah gurih bagetz sudah, daging sapinya juga kelihatannya di semur lembut dan rasanya terasa hingga dalam daging, telur ayamnya juga suka berasa kali bumbubya karena ikutan di rebus dalam semuran.
.
Nah pas makan ada di kasih tambahan Hati Ayam dan Telir lagi di piring kecil, dan ini jadi fav juara menurut admin. Sebagai penggemar Hati Ayam baru kali ini nikmatin Hati Ayam yang enak bagetz, gak bau, lembut, bumbu semurnya meresap ke dalam Hati Ayam (Tambah Hati Ayam = 4K), langsung di cemplungin ke dalam kuah mie pangsitnya.
.
Soal rasa gak usah di ragulan lagilah, dan admin bakal kesini kembali penasaran nyobain Mie Pangsit Ayamnya.
.
Oia admin perhatikan ada juga yang pesan Mie Pangsit Kering gak pake kuah dia, nampaknya enak juga. Dan kerupuk pangsitnya juga kriuk, pas akhir baru tau admin bisa minta tambahan kerupuk pangsitnya.
.
Ayuk kita ke Perumnas Mandala.
.
Tag yeman klen Anak Perumnas Mandala minta ajakin kesini.
.
#TauKoTembung #KulinerMedan #Mandala #PerumnasMandala #MiePangsit #MiePansit #MieAyam #NimnomMedan #MakanHalalMedan #NyantapNyantap #HidupUntukMakan #medanfoodblog #TauKoTembungKuliner



from TauKoTembung.com
Powered by Blogger.