Header Ads

Kalo ke medan wajib cobain ini minuman TST (Teh Susu Telur)...



Kalo ke medan wajib cobain ini minuman TST (Teh Susu Telur) penambah stamina.
.
Konon TST pertama itu berasal dari kedainya Pak Haji Puri, yang sekarang di kenal dengan Jalan Puri.
.
Dulu TST cuma campuran Teh dengan Telur saja tanpa ada tambahan susu kental manis.
.
Kemudian atas saran konsumen yang ingin ada tambahan susu kental manis lalu Pak Haji pun melakukan experimen sehingga terciptalah TST (Teh Susu Telur) yang sekarang ini.
.
Tapi kalo dilihat dari layer (lapisan) ini minuman cocoknya namanya TTS kan, karena dilihat susunan dari atas itu Telur, Teh lalu Susu disingkat TTS 😂 .
.
TST ada yang gunain Telur Bebek ataupun Telur Ayam yang di kocok/blender, untuk menghilangkan amis bisa ditambahkan oerasan ceruk nipis yang menurut admin menmbah kesegaran ini minuman.
.
Nah di di Tembung sendiri tempat TST Fav itu di @gieluckburger_mycafe jalan besar tembung depan Apotek Rizki Fafma. Yang uniknya disini untuk menghilangkan Amis Telur Bebeknya dicampurkan lagi taburan Milo di atasnya.
.
Berawal dari keisengan admin, coba minta es kosong lalu TST yang udah di aduk dituangkan ke gelas berisi es dan ternyata experimen kita membuat ketagihan.
.
Muncullah minuman baru “Es TST Milo” namanya versi TauKoTembung 😎 yang bakalan bikin ketagihan.
.
Kalo gak percaya ke @gieluckburger_mycafe
lah klen cobain ini minuman 😍 .
.
#TauKoTembung #TST #TehSusuTelur #KulinerMedan #TauKoTembungKuliner #Batak #Melayu #Medan #AnakMedan #Usu #Unimed #MakanHalalMedan #JajanMedan #MakanMana #MedanFoodBlog #NomnomMedan #KulinerNusantara #Minion #Minions (di Jalan Besar Tembung)



from TauKoTembung.com
Powered by Blogger.