Header Ads

Jembatan Rantau Panjang Pantai Labu Rusak Parah! Kemana Pemerintahnya?

Jembatan Rantau Panjang Pantai Labu Rusak Parah
Jembatan Rantau Panjang Pantai Labu Rusak Parah
Ini adalah Jembatan Rantau Panjang Kec. Pantai Labu, Kab. Deliserdang yang berada di Jalan Lintas Batangkuis - Pantai Labu, kondisinya sangat2 memperhatikan.

Ayo siapa yang pernah lewat jembatan ini?

Sudah banyak jatuh korban disini, terutama pengendara roda dua yang kendaraanya masuk ke dalam lobang yang sudah banyak terbuka lebar.

Sangkin sudah lama tak ada yang peduli, aspalnya aja ampe udah terkelupas gak ada lagi, bahkan besi penahan dasar jembatan mulai pada rapuh seperti photo yang di atas.

Goyangan jembatan juga udah macem gempa kalo berdiri di atas jembatan ketika kendaraan lewat.

Apalagi tidak penerangan sama sekali kalo malam, sehingga pengendara yang blon pernah lewat atau tidak tau kondisi jembatan seperti ini sangat membahayakan.

Jembatan ini sendiri sangat penting perannya bagi masyarakat pantai labu untuk prasarana tranportasi pantai labu - medan, kalo jembatan ini putus maka warga pantai labu yang mau ke medan harus memutar jauh dari lubuk pakam.

Tiap dini hari, pedagang ikan membawa Ikan Segar dari TPI Pantai Labu untuk di jual di Medan melalui jembatan ini.

Ya harapannya semoga pemerintah segera memperbaiki jembatan satu2nya ini agar masyarakat nyaman berkendara.


Ini adalah jembatan di Jalan Lintas Batangkuis - Pantai Labu, kondisinya sangat2 memperhatikan. Ayo siapa yang pernah lewat jembatan ini? Sudah banyak jatuh korban disini, terutama pengendara roda dua yang kendaraanya masuk ke dalam lobang yang sudah banyak terbuka lebar. Sangkin sudah lama tak ada yang peduli, aspalnya aja ampe udah terkelupas gak ada lagi, bahkan besi penahan dasar jembatan mulai pada rapuh seperti photo yang di atas. Goyangan jembatan juga udah macem gempa kalo berdiri di atas jembatan ketika kendaraan lewat. Apalagi tidak penerangan sama sekali kalo malam, sehingga pengendara yang blon pernah lewat atau tidak tau kondisi jembatan seperti ini sangat membahayakan. Jembatan ini sendiri sangat penting perannya bagi masyarakat pantai labu untuk prasarana tranportasi pantai labu - medan, kalo jembatan ini putus maka warga pantai labu yang mau ke medan harus memutar jauh dari lubuk pakam. Tiap dini hari, pedagang ikan membawa Ikan Segar dari TPI Pantai Labu untuk di jual di Medan melalui jembatan ini. Ya harapannya semoga pemerintah segera memperbaiki jembatan satu2nya ini agar masyarakat nyaman berkendara. #PantaiLabu #BatangKuis #TauKoTembung #Deliserdang #Jembatan #DinasPU #MySumatera #SumateraHotRod #SumateraUtara #Postingby4GXL
A photo posted by Medan Tembung (@taukotembungcom) on
Powered by Blogger.