Header Ads

Ada Apa Dengan Kisah Sukses Merger XL dengan Axis, 70% Merger & Akuisisi Gagal!

Sukses Merger XL-AXIS, 70% Merger & Akuisisi Gagal, Bagaimana XL-AXIS Bisa Berhasil
Sukses Merger XL-AXIS, 70% Merger & Akuisisi Gagal!
Bagaimana XL-AXIS Bisa Berhasil?
Memang tidak mudah, tapi kisah ini menjadi kisah yang harus diketahui masyarakat luas terutama pelaku bisnis dan juga Akademisi yang membutuhkan referensi seperti Anak Ilmu Komunikasi dan Manajemen tentang bagaimana Management Strategi XL dan Axis yang sangat menawan dalam menyatukan dua perusahaan dengan hasil evaluasi yang sangat memuaskan dalam meleburkan dua perusahaan telekomunikasi di Indonesia.

Aksi bentuk Merger dan Akuisisi terhadap Axis oleh perusahaan XL dalam proses bisnis sebenarnya biasa saja, tetapi menjadi Luar Biasa ketika proses konsolidasi dua perusahaan ini berhasil melebur, sehingga menjadi fenomena tersendiri di Industri Telekomunikasi karena belum pernah terjadi.

Buku yang berjudul “Sukses Merger XL-AXIS, 70% Merger & Akuisisi Gagal! Bagaimana  XL-AXIS Bisa Berhasil?” di terbitakan oleh PPM Manajemen

Kota Medan menjadi Kota pertama yang disinggahi dalam kegiatan dengan bertajuk PPM Both Talk yang juga akan di adakan di 2 kota lainnya seperti Surabaya (17/05) dan Makassar (25/05). PPM BookTalk itu sendiri merupakan diskusi tentang berbagai hal mengenai buku-buku inspirasional yang menjadi agenda rutin PPM Manajemen.

Di dalam acara ini Bapak Hasnul Suhaimi selaku Former CEO PT. XL Axiata di hadirkan untuk berbagi pengalaman tentang isi buku “Sukses Merger XL - Axis” dan untuk berbagi ilmu serta mengupasnya lebih detail lagi juga hadir Pakar Manajemen Strategi PPM Manajemen, Ibu Ningky Sasanti Munir.

“Penerbit PPM tertarik untuk membukukan cerita sukses merger dan akuisisi PT XL Axiata. Harapannya dengan dibukukannya cerita sukses PT XL Axiata ini tidak hanya sekedar menjadi buku cerita, namun bisa menjadi buku akademis yang dapat menjadi referensi bagi pelaku bisnis maupun akademisi dalam mengkaji ilmu Manajemen strategi khususnya dalam proses merger dan akuisisi” ucap Ningky di SOHO Capital Buliding, Rabu (29/04/2016).

Sangat menarik dan sangat detail sekali, semuanya di bongkar oleh PPM Manajemen baik dari lika-liku, langkah-langkah, proses, administratif, regulasi hingga berbicara angka semua tertuang di dalam buku ini.

Buku “Sukses Merger XL - Axis” di buat berdasarkan pengalaman asli pelaku merger yang di kumpulkan dari figur kunci pelaku merger dua perusahaan ini baik itu narasumber dan para regulator yang di lihat dari segi Manajemen Bisnis sebagai upaya juga untuk menjadi bahan akademisi yang selama ini selalu bersumber dari perusahaan asing di luar negeri.

Powered by Blogger.