Header Ads

Warga Portal Truck Molen Semen di Jalan Ismail Harun (UNIMED - Benteng Hilir Titi Sewa)

  • Warga Portal Truck Molen Semen di Jalan Ismail Harun
    (UNIMED - Benteng Hilir Titi Sewa)

    Jalan Ismail Harun (Titi Sewa Dalam) ini di Portal oleh Warga agar tidak bisa dilewati Truck Molen Semen yang selama ini mondar mandir membuat jalanan ini yang dulunya aspal mulus kini penuh debu bila panas dan berlumpur bila hujan…

    Pabrik semen yang Berada di dalam jalan Ismail Harun yang selama ini menyuplai Cor Beton untuk Pembangunan di Sekitarnya akhirnya harus memutar Truck Molen Semennya Lewat Jalan Letda Sujono via Pergudangan, sedangkan di Komplek TVRI Jalan Kapten Boru Sihombing juga di Portal oleh warga…

    Pembangunan selalu memiliki danpak positif dan negatif, salah satu dampak negatifnya banyak jalanan yang akhirnya rusak karena banyak mobil berat melintasi jalan yang tidak sesuai dengan kualitas jalannya…

    Ada yang pernah lewat jalan Ismail Harun ini? Gimana menurut kalian tentang Pembangunan di Sekitarnya baik Bagya City, Koleza 9 ataupun Pergudangan... Yuk Share…

    • muhammadilhamsamosirLuar biasa kalau lewat jln itu. Penuh perjuangan. Begitu la pemda sekarng apa lg jln yg punya deli serdang macam orng buta semua pejabat2nya tak ada yg bagos jalannya. Hanya bisa mengadu kepada ALLAH SWT.
    • fheekittyBanyak debu mpe mukak pon tambah tebel bedak'a 😂
    • medan_generasi_impianMasyarakat melakukan hal yang tepat. Seharusnya dalam membangun suatu proyek harus ada keterbukaan dengan masyarakat. Pasti aksi ini bukan pertama kalinya. Masyarakat pasti telah menyampaikan keluhannya. Secara psikologis masyarakat sudah jenuh dan tersiksa dengan kondisi ini. Seharusnya mereka harus bekerja secara profesional terutama dalam berkomunikasi dengan masyarakat dengan begitu akan terjalin hubungan mutualisme....
    • ariethekexHancur banget bro semalam baru lewat situ
    • suci_triyaniTadi siang baru lewat situ, ampuun deh bg @taukotembungcom ... sakit bgt badan lewat situ...
    • reca_shaTiap hari lewat situ bang... Seddih😓😓😢
    • rahmadkurnialubisCocok itu di portal, 1 yg kaya yg lainnya menderita😤
    • anwar_fahmi98Itu jalan alternative bila di jln letda sujono macat....klo bisa cepat diselesaikan jalannya dan dibuat mulus seperti sediakala....
    • wisatakulinermedannKalo bisa pasang 10portal,, kayak di jln.kpt. Boru sihombing yg portalnya berkali kali hampir rubuh ditrabas truk,untung ada bnyk portal disitu,,kalo cuma sebijik aja ya jendal jugak tu portal..
    • nurulnayatha🙊
    • amir_sinagadekat sekolah saya, SMKN1 Percut Sei Tuan
    • fahmiaidillahPenuh perjuangan lewat situ bang, jalan gak rata, debunya tebal kali 😒
    • diwang.djatioetomoOff-roader sejati yg nekat lewat sana. Aku smpt sering lwt sana tiap mau ke rmh mertua di tembung psr 10. Karena pernah terendam banjir spd motorku pas dicerukan jalan lwt pabrik semen, maka malaslah aku lwt sana. Skrg lbh sering.lwt Bilal-Meteorogi dan Laut Dendang 😢
    • rahmatsyafaatardiyanKalau musim panas debu nya uda macem di gurun min, nah kalau hujan bisa macem lautan itu jalan. Kereta baru dicuci bisa berubah jd warna putih... :D

Powered by Blogger.