Header Ads

Vice President XL West Region yang baru: Francky Rinaldo Pakpahan Mengabdi di Kampung Sendiri

 Vice Presiden XL West Region yang baru: Francky Rinaldo Pakpahan Mengabdi di Kampung Sendiri
Vice Presiden XL West Region: Francky Rinaldo Pakpahan (Baju Biru)
Horas Lubis: GM Sales Northen West (Baju Hitam)
TauKoTembung.com, MEDAN - PT. XL Axiata Tbk (XL) pada maret ini melakukan rotasi pimpinan untuk jabatan Vice President (VP) di Wilayah XL West Region (Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang hingga Lampung)

Vice President XL West Region sebelumnya, Haryo Wibowo digantikan oleh Francky Rinaldo Pakpahan. Francky Rinaldo Pakpahan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Vice President XL North Region Region (Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua).

Setelah 13 tahun berkarir di XL, Francky Rinaldo Pakpahan yang merupakan Anak Pematang Siantar mengaku senang bisa balik ke Medan untuk Mengabdi di Kampung Sendiri.

Siang yang cerah ini di Ismud Park, Francky Rinaldo Pakpahan berkenalan dengan para awak media di Medan baik Cetak maupun Online yang beberapa sebagian orang sudah mengenal Francky karena dulunya sempat juga bertugas di Medan.

Dalam kesempatan ini ia berharap dengan di tugaskan kembali di Medan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia XL di West Region.

“Salam kenal buat rekan-rekan media, mohon dukungan serta bantuan dari semua pihak. Dulu kita pernah sukses, dan Saya yakin tahun ini kita akan sukses memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat" ungkap Francky Rinaldo Pakpahan, Vice Presiden XL West Region di Ismud Park, Medan, Rabu (16/3/2016)

Para awak media juga tidak mau ketinggalan bergiliran bergantian maju memperkenalkan diri di depan, dan acara ditutup dengan makan siang bersama.






Powered by Blogger.