Semangat Pagi Perguruan Islam SMA Cerdas Murni Tembung

Perguruan Islam SMA Cerdas Murni Tembung
Perguruan Islam SMA Cerdas Murni Tembung
Semangat Pagi SMA Cerdas Murni…
Lupa kalo hari ini libur…

Ada yang alumni sini? Tag teman klen yang sekolah disini…

Perguruan Islam SMA Cerdas Murni adalah sekolah swasta favorite yang terletak di jalan Beringin Pasar 7 Tembung…

Dulu tamat SMA disini, Ijazah SMA nya masih pake Ijazah SMA Neg 1 Percut Sei Tuan, apa gk enak kali bah hehehhehe…

#Tembung #TauKoTembung #PercutSeiTuan

Inilah komentar-komental followers taukotembung di isntagram, ternyata cukup rame juga anak Cerdas Muni sehingga mereka reunian di postingan ini

  • ricky_arsal: Sekolah tercinta 😍
  • aghniaznia: @dian_sutiara
  • amry_siregar: @slaviayugo @abdulzain15@imazzira @rizkybewok @nadiyaumamy
  • im.amel: :v @yasmine.mumtaz@zidane_zie
  • megamentari22: @adistya_k@aldi.prayoga @iblrtg @mhdfaisal11@aprillarosa @rizkyadhelia@ayriantimelinda
  • yasmine.mumtaz: @fanny_pitaloka29@indahpuspita21 @qori_aulia_putri@im.amel @mutiara_citraa sekolah kitaa wee :v wkwkwk
  • rizkyadhelia: Awkwkwk @megamentari22
  • zidane_zie: Ane alumni min ;v @im.amel
  • mhdagungeka: Ini bg dick? @dicky_khan
  • qori_aulia_putri: hahaha iyaaa min :v@yasmine.mumtaz
  • dian_sutiara: πŸ˜πŸ˜πŸ˜ sekolah saya.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
  • baimbleaven: Hahhaa aku alumni angkatan pertama min untuk SMK nya@taukotembungcom
  • indahwrsr: Sekolah kelen ini dek@nuruladibah02 @gunawanfaris@javivah
  • fitrakaruniahrp: Kayak sekolah q lah min@taukotembungcom
  • fitrakaruniahrp: Sekolah klen ini woy@mr_bu_ @ricaastari
  • nuruladibah02: hahaha iyaa kk indah, aku udh ga lagi udh alumni hehe@indahwrsr
  • javivah: @maulada ,@gilangaditya207
  • yooga1_: Itu sekolahnya dekat rumahku
  • nenengwahyuni86: sekali kalo ke sekolah kamilah @taukotembungcom
  • elfarafhr: Wkwk @gitaprw @alfianadew@munawarra @hendrabm @putra_putar
  • annisaajvd: Sekolah siapa ini ? Wkwk@rizkia.nur.annisa @mita_lubis@farahdibaharun @ukhti_khairati@suci_radar
  • hendrabm: @elfarafhr banyak cerita di sini ya πŸ˜‚
  • mr_bu_: @fitrakaruniahrp ampun sesepuh CM. Mimin @taukotembungcomsungkem kw ma sesepuh CM satu ne. jgn ampe kw gak kenal sesepuh CM. yakan @ricaastari . hahaha
  • mr_bu_: t4 tinggalmu masok IG @nisaaku. . . . hahaga
  • nisaakuIiaaa : bg @mr_bu_ haha.. adminnya @taukotembungcom gk mau mampir kerumahku??
  • nisaaku: Kelen gk mau ngeramekan wee@mrznasu @sriayurezki @suryalestaricky@widianingrum16 @icasucie yg comen anak cm semuaaaaaa πŸ˜„πŸ˜„
  • icasucie: Deket rumah ku tuh skolah ny... Mimin ny skolah CM jgak yaaa ??
  • widianingrum16: Hahahah iyaa cha skolah sapa niiπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @nisaaku@sriayurezki @suryalestaricky @mrznasu
  • widianingrum16: Nah moy d love lah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @nadiyaumamy
  • tengku_fahri20: @sandiirwana@sandy_widowati @bomzbomz_ivan@khoirifahmi @anisafitri96@devi_syafitri13 @fdillah_ @reni_deliany@yuni_sartiika @dewiagustyne 🀘🏻😹
  • putriismi10: Sabilina la min
  • icasucie: Sekolah favorite lah pokok ny... Msih inget gk yg dulu itu,, kita makan nasi pke kecap n ikan sambel sepiring rame2?? Smpe namboh2... Habis nasi mami,,, inget gak @nisaaku,,@widianingrum16
  • widianingrum16: Inget ca.. wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @icasucie
  • nisaaku: Masih ingat ya ca hahahaa πŸ˜…πŸ˜… abis nasi mamikuuu kelen buat πŸ˜‚πŸ˜‚@icasucie @widianingrum16
  • icasucie: Wkwkwkwkwk..... Inget x pun aku @nisaaku .... Mami cuma geleng2 kepala aja... Hahahahaha
  • ulfa_dr: Ehh sekolah kita dlu πŸ˜€@aidautinst @elfarafhr @ramsal.cha21
  • aidautinst: Haha sekolah favorite cuy@elfarafhr @ulfa_dr @reni_deliany@ramsal.cha21
  • aidautinst: Haha sekolah favorite cuy@elfarafhr @ulfa_dr @reni_deliany@ramsal.cha21
  • widianingrum16: Hahaha kimbek.. apa cuma kita 3 ya yg makan pake kecap mami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @icasucie @nisaaku
  • suryalestaricky: Cantik banget sekolah nya... Bangga deh yg sekolah di situu... Ibu kantin nya baik, sering kasih makan gratiss.. Ya kan @nisaaku tapi kalo terlambat ga bole lewat pintu darurat mami ya kan @sriayurezki@widianingrum16 @mrznasu@shieghocha @icasucie
  • icasucie: Rame lah kak,,, semua cew2 ikut mkan,, tari,, dita,, masitok,, ayu bebeh,,
  • nisaaku: Hahaha mana ada yg brani selain kita kak @widianingrum16@icasucie 😁😁
  • nisaaku: Boleh lewat pintu mami khusus buat nisa dan teman2nyaa klo org laen gk dikasi mami 😁😁😁 @sriayurezki@suryalestaricky @mrznasu@widianingrum16
  • icasucie: Hahahahaha..... Penguasa kantin lah kita memang @nisaaku ....@nisaaku ratu lapaaarrrr
  • widianingrum: 16Wkwkwwk.. iyaa haha.. mami the best laah.. nyimpen hp pun sama mamii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @nisaaku@suryalestaricky @sriayurezki @mrznasu
  • devi_syafitri13: Eh sekolah keramat@anisafitri96 @dewiagustyne@clarissaazariasyah @retnolestari1904@karinmazume14
  • nisaaku: Ingat gk kak waktu mau rajia hp kita 1 kelas diletak plastik disimpan sama mamiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @widianingrum16
  • nurulnayatha: Semngat πŸ’ͺ
  • alfianadew: Ini mah sekolah ana, wkwkwk @elfarafhr @hendrabm@gitaprw @fdillah_ @reza_regard@putra_putar @munawarra@mutya_monic @dessysabtya@annisa.delila
  • farahdibaharun: Sekolah kesayangan si camer wkwk @annisaajvd
  • mr_bu_: @nisaaku nggak tau tu@taukotembungcom rumahmu x. padahal super duper dekat rumahmu. hahahaha
  • hendrabm: @adi_lukmana ini di ckckc
  • elvinandani: Bnyk x komenan anak cm bah πŸ˜‚
  • bayunara_27: Macam tau sekolah ny πŸ˜†
  • fuzi_rmd: @rifkiabdillah_nst ini dimana? planet mana?
  • gitaprw: Omaakkk..masok ranah public yaa CM hahah,@elfarafhr @alfianadew@putra_putar
  • mita_lubis: Sekolah tercnta klen ckckc@annisaajvd @farahdibaharun@ukhti_khairati
  • fachri_rasyid: Yang koment rata rata anak tembung semua.. hahaha
  • baem_ajo: @halim_fahreza @tiamahmura@afnita23 @nanda_kardina @zuchrilubis
  • halim_fahreza: Pada reuni akbar ya ?
  • zuchrilubis: Sampe CM juga mainnya anak @taukotembungcom ya.. hehe. Sbg alumni angkatan 3, banyak kenangan dan sejarah disini.. :D #lovecm
  • mrznasu: udahlah, buat acara reuni. apalagi.
  • me_medan: Agak diramekan sikit lah kak bang @me_medan meme khas medan. Kalo mau ketawa gabung aja kelen sini
  • ricaastari: πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±
  • ricaastari: Sekolah mu juga kali@fitrakaruniahrp 😝
  • ricaastari: Iya kan aja la @mr_bu_ biar cepat ya...
  • fitrakaruniahrp: Hahaha iya @ricaastari@mr_bu_ tapi kok tau pula ne adminnya@taukotembungcom ijazah kita pake ijazah SMA N 1 Ps. Tuan πŸ˜…
  • ricaastari: Kw kali yg bocori@fitrakaruniahrp ato @mr_bu_ 😁😁😁😁
  • mr_bu_: sesepuh @fitrakaruniahrp ntah, padahal tu mimin @taukotembungcombukan anak CM. iya juga ya @ricaastarisecara sekarang sesepuh@fitrakaruniahrp bocornya ntah da dimana2. hahahahaha
  • ricaastari: Hahahhahah..😁😁😁@fitrakaruniahrp wes tua kali ya..?
  • soniaratu: haha @indah_hounten
  • fitrakaruniahrp: Asseeemmm...kok q yg jadi sesepuh... kita semua sesepuhnya di CM ya @mr_bu_ @ricaastari satu lagi ne@ganank_admojo πŸ˜‚
  • rizkia.nur.annisa: @annisaajvd siapa siapa??? Weeiiss alumni pertama MTs Cerdas Murni nih wwee..
  • mr_bu_: @fitrakaruniahrp hahaha. serius ko?? kpn pulak q. se @ricaastarimungkin. haha
  • alfianadew: Hahah, oke abis pokoknya@gitaprw @elfarafhr @putra_putar
  • neng_susan_m.f: Sekolah dekat rumah mu kan @hudachd
  • ricaastari: enak ajak, au aja kali@fitrakaruniahrp apa'an si @mr_bu_
  • riskyismail67: @helfira_rosa
  • icharahmayani: @im.amel
  • ukhti_khairati: Kalo aku gk cinta sama sekolanya tapi sama org org di dalamnyaa eaaaak @annisaajvd@farahdibaharun @mita_lubis
  • agung_zayn: sekolahan klen tuh...@mistertaufik @agung_nizam@sandiirwana
  • agnielfiani: sekolah kau ini kek@syifamanik
  • agung_nizam: Aku smantik eek@agung_zayn
  • febinuur_: @ziezzahh
  • afnita23: Sekolah aku jg :-D
  • syifamanik: Ia la @agnielfiani πŸ˜†πŸ˜
  • indah_hounten: Aku masik skolah sini kak 3 sma
  • ricaastari: Dedek cakap apa..?@mr_bu_
  • halim_fahreza: sssstttttt.. Yang tua jangan pada berisik .
  • mr_bu_: @ricaastari ntah . . . kw liat tu da di suruh diam kw.
  • ricaastari: @halim_fahreza kangen ama omelan ku @mr_bu_ jgn sensitif gitu la yung dan harus garis bawahi ya: @halim_fahreza kami belom tua 😠😠😠
  • rahmafazrina: Sekolah spa nii@mukhtar_uta ?
  • nurulainun51: sihii cekulanya atul nihyakanyaa @raudhatulzahara8
  • rinny_ismalinda: @dyan_dedek@annisaajvd @ikbalgucci @mutiarifkah
  • ikbalgucci: yang komen anak cm semua bahh :v @rinny_ismalinda @annisaajvd@ukhti_khairati @farahdibaharun@mita_lubis @iqbal_pulungan70
  • ikbalgucci: trakhir kali lewat disitu berabu jalanan kayak negara pasir :v
  • iqbal_pulungan70: ehh pada reunian ya... di follow dong <<<< wkwkwkwk
  • qowiyul_fahmi: Sekolahmu? Wkwk@mhdfaisal11
  • rinny_ismalinda: Kau bal anak mana? Kau akuinya alumni cm? @ikbalgucci
  • ikbalgucci: aku anak bawang disana, ada tapi gak dianggap :v @rinny_ismalinda
  • ipoerjco: Abang aku ngajar disini min@taukotembungcom.
  • waydly: Sini dulu ko @fitrakaruniahrp
  • rinny_ismalinda: Hahahaha udah dicoret namamu bal:v @ikbalgucci
  • beritakan: (y)
  • ganank_admojo: Bruakakakakakakkk... Siiaal x baahh.. Tamatan pertama pulak.@fitrakaruniahrp @donny.siregar90
  • ganank_admojo: @rizki_moan_junko
  • ganank_admojo: @mukhtar_uta
  • raudhatulzahara: 8eh takya@nurulainun51
  • puji01st: Saya alumni.min, angkatan ke 5
  • msofyan92: Ini sekolah gue duluπŸ˜‚
  • rizki_moan_junk: oga ada reonian kita bro ..
  • halim_fahreza: Emang pernah sekolah@msofyan92 . Hahaha
  • styffen_libra: Wih :v Sekolah ane Masuk Tipi :v
  • aguspratama21: Sekolah ane jugak tuuhh@styffen_libra
  • lizmaritonga: si bangor dari CM@mhdbayu007 hahaa :p

0 Comments