Header Ads

Jalan Potong Alternatif Medan - Bandara Kualanamu, Lebih cepat dan lebih dekat

  • Jalan Potong Alternatif Medan - Kualanamu
    Jalan Potong Alternatif Medan - Kualanamu

    Jalan Potong Alternatif Medan - Bandara Kualanamu, Lebih cepat dan lebih dekat...

    Jalan Balai Desa Batang Kuis, merupakan Jalan potong alternatif tercepat dari Medan ke kualanamu via Tembung…

    Banyak taksi yang ngantar konsumen ke kualanamu biasanya pulang ke medan lewat jalan ini karena lebih singkat den lebih hemat waktu…

    untuk jalan bagian kec. Batang kuisnya (Balai Desa, photo bawah) udah diaspal mulus kembali, cuma sayang dari sisi jalan bengkel pasar 7 tembungnya masih sedikit rusak…

    Nah buat klen pengendara motor ataupun mobil yang mau ke kualanamu pas siang hari bisa lewat alternatif ini daripada lewat TOL Bandar Selamat ataupun Lewat Batang Kuis…

    Dari Letda Sujono terus aja menuju #tembung, ntar ketemu simpang jodoh belok kanan, ketemu stasiun bandar khalipah setelah Rel KA langsung ambil kiri Jalan Pasar 7 Bengkel (Jalan Sempurna) mengikuti pinggiran rel kereta api, terus aja ngikuti jalannya hingga masuk ke jalan balai desa dan ntar langsung jumpa Jln Lintas Tanjung Morawa Kualanamu (Posisinya beberapa meter sebelum simpang Batang Kuis, lihat photo yang diatas) …

    Buat yang dari #Sukaramai atau #Denaibisa masuk lewat Jalan Datuk Kabu Pasar 3 Tembung ntar lewat Jalan Makmur Pasar 7 (Udah diaspal mulus juga) lalu nanti mentok simpang tiga kuburan belok kiri ketemu Jalan Balai Desa juga…

    Ayo siapa yang pernah lewat jalan ini? …

    Tag temen klen yang mau ke bandata kualanamu biar tau jalan alternatif, bisa juga suruh taksinya lewat sini biar argonya murah heheheh…

    #TauKoTembung #PercutSeiTuan#BatangKuis #Kualanamu

  • marialid yalidyaSdh tau
  • fauziakurnWaaah, makasi min
  • amaliains_Aku sering lewat sini
  • makanhalalmedanJalan Sempurna udah rusak sekarang, mending dari Jalan Rakyat tembus ke Jalan Balai Desa
  • taukotembungcom@makanhalalmedanlewat makmur juga udah bagus... tinggal nunggu pembukaan jalan lurusan aras kabu pasar 3 itu bisa tembua juga harusnya... jadi ntar ringroad selatannya tembung dari sukaramai masuk denai, pasar 3 aras kabu terus aja langsung tembus lintas kualanamu itu...
  • makanhalalmedan@taukotembungcomOiya salah, dari Jalan Makmur maksudnya. Hehehe. Sori. Jalan Sempurna udah parah, lubangnya besar-besar.
  • gitaardilahutahayanJalan dpn rumah guee πŸ˜‚
  • muhammadiirfannn@faras_muhammadyg mau kepante pas hari tu yg ada razia disini makanya kita mutar itu rasπŸ˜„πŸ˜„
  • sucimawaci97Iya saya sering lewat sini kalau mau kualanamu
  • maharhantaran@mshamimazmi
  • jibriel2@yudhaiqram lebih dkt yud, kayak kita kmaren lewat hutan hutan serem
  • ryezkiWAh sudah antik jlann nya
  • jdinatajalan d pasar 7 masih bnyak yg berlubang
  • banana_azza_medanWaktu masih kerja di kno.pulang kerja mau ke tempat mertua.sering lewat sini.min.tapi di tengah jalannya masih agak rusak min@taukotembungcom
  • wirdapsMasih agak serem min,soalnya masih sepi. Byk yg belom tau jalan alternatif. Pdhl dr tembung byk sekali jalan alternatif ke kualanamu@taukotembungcom
  • kanna_geubri_rizkySering ad razia jg tuh
  • artika.uhui28Beibbb @silvi_collection
  • faras_muhammadOho kenapa gak dari dulu-_- @muhammadiirfannn
  • nurulnayathaπŸ™‹
  • riskialubisOpp bale desaa PCA
  • osiga_putriAsekk juga tembung ini ya. Mantaplaa @mangarasimbolon
  • mangarasimbolonHaha udh lama pun@osiga_putri
  • novhasiraitEnggak rindu?@desykhumairahsb
  • oedzayuBelakang rumah πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
  • dodi_ar1990Ini sbnarnya jalan motong buat mnghindari polisi
  • hanisirait@kiikykikog
  • kiikykikogHahhaa haaaan sumpah rindu kali suasana medan apalagi tembung han πŸ˜‚☹️ @hanisirait
  • aguztian_pranotoKangen tembung 😊😊
  • anggiistiqomahnstEeehhh @ziaa_zipernah foto disinikan?
  • ziaa_ziStoy @anggiistiqomahnst
  • anggiistiqomahnstPernah yg pake baju kondangan hawk helm yyaaaa gak ngaku @ziaa_zi
  • ziaa_ziItu binjai @anggiistiqomahnst
  • anggiistiqomahnstMirip kek yg dibawahπŸ˜‚@ziaa_zi
  • elpasyahroni@elwinnasution
  • nazlasyafitriSering lwt min....disaranin bgt
  • yoogabpPernah lewat lah sekali pas mau ke pante bali.. Lebih hemat waktu memang!!
  • eirhicardoKalau naik mobil gak recommended.. sepanjang jalan sempurna jalan rusak parah...
  • desi_khumaira@novhasirait rindu lah kak
  • christylivana@mei.xiah.7 @winachandra
  • anggunsepningrumhaha di dulu tembong dikucilkan skrng di banggakan πŸ˜„
  • winachandraJalan yg biasa kulewati@christylivana πŸ˜†
  • rendisaputra_Makasih min. Tadi malam juga sempat jalan2 kesana.
  • stevenchales@haryantokho mau tes
  • haryantokhoGk ngerti yg dia jelaskan@stevenchales
  • stevenchalesMau tes vario sama vision@haryantokho
  • haryantokhoLets go.. skrng?@stevenchales
  • stevenchalesYok @haryantokho
  • annisatisaniaKau tau ini? @rahayuulbss
  • rahayuulbssTau @annisatisania
Powered by Blogger.