Header Ads

Jalan Alternatif UNIMED - Benteng Hilir Titi Sewa, Jalan Ismail Harun akhirnya di perbaiki

Jalan Alternatif UNIMED - Benteng Hilir Titi Sewa, Jalan Ismail Harun akhirnya di perbaiki
Jalan Alternatif UNIMED - Benteng Hilir Titi Sewa, Jalan Ismail Harun akhirnya di perbaiki
  • Setelah di Portal oleh warga, akhirnya pihak proyek semen melakukan Pengaspalan ulang Jalan Ismail Harun...


  • Nantinya setelah diaspal ulang, jalan tetap di portal hingga tidak bisa dilalui kendaraan berat... 


  • Sedangkan Truck Molen akan lalu lalang melewati jalan baru yang di buka khusu untuk jalan proyek...


  • Menurut pekerja proyek pengaspalan akan selesai pada hari senin...


  • #TauKoTembung #Koleza9#CitraLandBagyaCity

  • lury_lrBagus deh,biar gk banyak abu@taukotembungcom
  • ivan.grammbagus
  • skholija_siregarAlhamdulillah
  • im_bensaAkhirnya..jalan di kampung ku di aspal..
  • dendynovrizalDah diaspal ah,makin enaklah keunimed
  • siti.juliana92Alhamdulillah, di aspal juga akhir nya
  • arrijalakhyarMantap 👍 kalo aku bilangnya ini jalan taik min 😂
  • asimasiburianCek IG kita yuk banyak pilihan tas casualnya nih atau bisa juga via tokopedia.com/azimastore1
  • aisyahfaradilaBaguslah jadi mulus aku jalan
  • faisalsinuratMantap.. jalan potong di percantik lagi..
  • mardiyanti91Bagus lah biar enak keponakan ku pigi sekolah @laaabila@fahmishiddiq29
  • suharly_r_siregarMntp g bnyk lg abu ny klu lwt sna hehe
  • zakyarabales line knp
  • duwi_winie11Alhamdulillh.. jd makin cepat klo mau k medan dan gk banyak debu..
  • mariiaalt_Naklahko kakrik bentar lagi cantik jalan mau kerumahmu,gak berdebu/becek lagi wkwk@rikasianturi08 @eri.siagian @meriyantii@astriaayura
  • sandiirawan_Wah bisa di jadikan treck tu hahaah💨💨@ari_syahbihi@surya.b.cool.7 @abas_creww
  • ari_syahbihiAda lagi nih jalan lurus yang bisa buat............ @abas_creww@sandiirawan_ @surya.b.cool.7
  • nurulnayathaAlhamdulillah
  • yogaharf1Truknya malah lewat jlan kiri,jdi banyak abu
  • wisatakulinermedannApalagi bg yg kurang,,?
  • irma_02@verdinandt
Powered by Blogger.