Header Ads

XL dan Blogger Medan “Mesra” Bangun Medan Sebagai Kota Digital

XL dan Blogger Medan “Mesra”  Bangun Medan Sebagai Kota Digital
XL dan Blogger Medan “Mesra”  Bangun Medan Sebagai Kota Digital   
Medan, 14 Februari 2016. Ratusan blogger dan penggiat sosial media Medan tumpah ruah di Grha XL Medan dalam acara perayaan ulang tahun yang pertama Blogger Medan ( Blog M). Perayaan suka cita ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan serangakain acara awarding untuk blogger yang banyak memberi kontribusi selama tahun 2015.

Blogger Medan (Blog M) merupakan salah satu komunitas kreatif yang ada di kota Medan. Anggotanya pun beragam ,mulai dari blogger dalam bentuk tulisan blog, video (Vlog) , suara (podcast) dan media komunikasi kreatif lainnya. “ Agenda Blog M setiap bulannya adalah  Diskusi Ringan Anak Medan (DURIAN) yang menjadi sebuah tempat  sharing membahas isu - isu digital yang sedang tren dan diselingi dengan isu umum lainnya “ Ujar Yoga Aizeindra ketua Blog M yang baru dilantik bersamaan dengan ulang tahun Blog M yang pertama.  Yoga mengajak teman - teman blogger lebih mengoptimalkan lagi blog mereka dan ikut dalam wahana ekonomi digital kota Medan, mengingat telah banyak blogger - blogger yang telah fokus memanfaatkan blog dan social media  mereka sebagai usaha atau menjadi sosialmediapreneur.

Di tempat yang sama Corporate Communication Northern and Central Sumatera XL, Oloan Jimmy menyampaikan,  kalau XL sangat mendukung segala aktivitas yang berhubungan dengan digital kreatif, sejalan dengan fokus XL juga ikut memajukan Ekonomi Digital Indonesia.

Kedepan akan banyak agenda dari Blogger Medan berupa aktifitas digital positif yang bisa di sinergikan dengan program XL untuk bisa mewujudkan masyarakat Medan yang digital.  “XL dan Blogger Medan itu sudah seperti keluarga, sering bekerjasama dan sharing untuk memajukan dunia digital di Medan, jadi jangan heran jika kita sangat mesra. “ Tutup Jimmy.
Powered by Blogger.