Header Ads

Pedestrian Bridge: Sungai Tembung - Bandar Khalipah

Pedestrian Bridge: Sungai Tembung - Bandar Khalipah
Pedestrian Bridge: Sungai Tembung - Bandar Khalipah
Pedestrian Bridge: Jembatan Uji Nyali yang menghubungkan Bandar khalipah kebon dan Bandar
    khalipah seberang yang dibelah oleh sungai tembung ini dulunya merupakan salah satu jalan alternatif kalo lagi macet di jalan besar tembung ataupun laut dendang…

    Tahun 90'an jembatan ini hanyalah jembatan gantung terbuat dari kayu, sisi kanan kiri jembatan ini adalah kebun pisang yang terdapat komplek perkuburan muslim… Pastinya seram bagetz kalo malam lewat sini karena kalian akan keluar masuk TPU sebelum lewat jembatan ini dan masih mesti ngelewati TPU lagi setelah lewat jembatan…

    Masih ingat dulu sebelum adanya pembangunan Bendungan Dinding Aliran Sungai yang dijadikan jalur inspeksi Sungai Tembung, ini lokasi tempat admin nyari Duku dan Rambutan karena kanan kiri sungai ini banyak tumbuh pohon2 tersebut, tapi semenjak dibukanya jalan jalur inspeksi sungai banyak lahan2 tersebut kini beralih fungsi kenjadi bangunan2 mewah don komplek perumahan yang berada di pinggir sungai…

    Walaupun seram, jalan ini sangat ramai dulunya dilewati orang dari Puskesmas Pasar 10 Tembung menuju Titisewa dalam dan tembus ke Komplek Veteran (Samping #Koleza9)… Tapi setelah ada jembatan Gg. Murai baru yang bisa di lalui mobil di buat tidak jauh dari pedestrian bridge, dan perjalanan lebih singkat karena dari Pasar 10 ujung langsung tembus ke titi sewa dalam dan lurus langsung menuju UNIMED membuat jembatan ini kembali jarang dilalui orang2…

    Hati2 ujung jembatan itu mentok langsung belok patah ke kanan, kalo keterusan bisa masuk ke semak2 kebon orang yang cukup dalam…

    Sekarang disisi kanan jembatan mulai rame pemukiman penduduk dan ada beberapa warung kopi yang berada disisi kakan kiri jembatan sehingga bagian jembatannya tidak seram, tapi tetap keluar masuk kawasan ini seram hihihi... apalagi setelah lewat warung kopi, hanya bisa menelusuri jalanan kecil berkelok dan kanan kiri kuburan semua hihihihih... #TauKoTembung #BandarKhalipah #PercutSeiTuan #PedestrianBridge #SungaiTembung #Deliserdang


    • @reza_azhari11: Dh jrng di pakai ini min. Semnjak ad jembatan baru di gang murai
    • @imam_anaim: Tahu abg yg di dekat mana itu?? @indra_anthem
    • @aleaf46: @linda_laila_
    • @muhammadiirfannn: Min ini dimna? kalau dari benhil bisa inikan?
    • @fatmacimoet: Kak @nurulyasin_tha tau?? Aku taunya yg gang murai doang πŸ˜‚πŸ˜‚
    • @hasnilintang: Saya setiap hari lewat jembatan ini... Tapi sayang jembatan ini hanya bisa dilewati sama sepeda motor sajaa..
    • @rizky_suhada: Pernah hampir kebablasan.. Itu ujung jembatan nya langsung belok kanan patah .. Kalo egak depan nya itu jurang dalem kali.... Habis itu ada kuburan ada kerenda nya..... Maghrib2 pulak tuh...
    • @reza_azhari11: Jgn lwat sini klw mlm. Danger hahaha.
    • @wisatakulinermedann: Kalo malem diatas jam 10an jgn lewat sini,,kalo kepaksa mesti lewat sini,sobat wajib bawa parang atau samurai.. Huahaaa..ntar disangka begal dong min? Haha.. Iya pulak ya.ckck..
    • @a.b.j.o.m.a.n: Makjang.
    • @nisaauncing: Sudah biasa dilewati kalo di Gg.murai macet πŸ˜‚
    • @nurulnayatha: Tiap hri lewat sini lah πŸ™Š
    • @debiaja19: Deket rumah gue πŸ˜‚πŸ˜‚
    • @nurulyasin_tha: Hahhaa...gak tau kk dek @fatmacimoet dmna itu dk.apakah kita prnah melewatinya😸😸😸
    • @andy_phapu: Dulu Tukang RBT simpang tembung paling takut kalau diajak lewat sini malam hari. Sering ada perampokkan kalau diatas jam 9malam
    • @fatmacimoet: Haha gak pernah kita lewatin ini @nurulyasin_tha πŸ˜‚πŸ˜‚
    • @moraanggara: 123Pernah haha
    • @indra_anthem: Pernah deq @imam_anaim dari zaman jembatan gantungnya sampai jadi jembatan batu. Tengah malam pun pernah... Serem mank!
    • @indafajar: Kl mau ke alfamart lewat sini @opipiyey @arifianadewi86 haha
    • @sallyrabsi_: seringhaha
    Powered by Blogger.