Header Ads

SANTAI SORE DI FOOD COURT MMTC SAMBIL MENIKMATI AIR MANCUR

SANTAI SORE DI FOOD COURT MMTC SAMBIL MENIKMATI AIR MANCUR

"Ada yang tahu ini dimana? dah pernah klen nyantei disini blon? kesini ntar sore yok…"

Itulah tulisan admin pada suatu post di instagram saat nge post photo di atas, sering lewat sini kalo setiap pulang kerja tapi blon sempat aja duduk manies mampir menikmati jajanan kuliner sore dan malamnya hingga kini.

MMTC Foodcourt baru buka beberapa bulan ini, dulunya disekitaran Bundaran MMTC ini banyak penjual kaki lima. ngelihat banyaknya masyarakat yang hantusias menikmati sore dan malam hari di sekitaran air mancur MMTC sehingga akhirnya di bangunlah sebuah kawasan foodcourt yang berada tepat dei depan air mancur MMTC, tapi sayangnya penjual kaki lima kini dilarang berjualan di komplek MMTC...

awal pembukaan lokasi ini selalu padat dan rame, tapi belakangan ini admin perhatikan agak sepi, ini juga alesan ampe sekarang kenapa tambah gak jadi kesini hehehhe...

berbagai macam kuliner di jual disini mulai dari cemilan ringan ampe yang berat ada...

tapi sayangnya juga keberadaan Foodcourt MMTC ini admin rasa selain mematikan para penjual kaki lima yang berdagang di dalam komplek juga bersaing dengan tempat kuliner yang berada di ruko2 bangunan MMTC yang sudah buka duluan, banyak masyarakat yang lebih memilih di foodcourt karena letaknya yang terbuka dan bisa santai menikmati air mancur daripada harus santai di cafe-cafe yang berada di dalam bangunan.

Rencana sore ini mau ngajak beberapa followers untuk nyantei sore di foodcourt MMTC, tapi ternyata admin terkejut dengan respon mereka yang mengatakan kalo lokasinya kurang nyaman! kurang nyamannya bukan dari segi tempat melainkan dari keamanan  karena banyaknya preman dan orang asing yang meminta minta...

ngelihat komentar mereka akhirnya adminpun mutuskan untuk tidak jadi kesini lagi...padahal disini termasuk komplek yang terdapat security dimana2, koq banyak yang komplen maslaah preman di area foodcourtnya ya?

ini adalah komentar2 di instagram mengenai post tadi:
  • fitri_franco: Ada acara apa bg disitu nnti sore. Hhh
  • mbak_ri: Mmtc, tapi gaenak, banyak preman yg mintain uang
  • taukotembungcom: @fitri_franco pengen makan aja
  • taukotembungcom: @bagusprastyooo @mbak_ri ah serius? bukannya disini banyak security? waduhhh...
  • mbak_ri: @taukotembungcom ada security semenjak dibangun foodcrt'a, tapi tetep aja masi banyak preman yg nagih uang ini itu
  • taukotembungcom: @mbak_ri waduh sayang bagetz, dulu saya lebih suka berburu kuliner kaki limanya di komplek mmtc, tapi semenjak ada foodcourt mereka gk boleh berjualan di dalam lagi
  • mbak_ri: @taukotembungcom iya min, dulu memang rame yg jualan di pinggiran, sekarang udah gaenak lah pokoknya... Gak menikmati warna warni lampunya jadinya kan
  • halimhardi: Sering lewat saja... 😊
  • sinagaaulia: Taaauuu ituu di komplek mmtc kan min? Nnti mahal kalok kongkow disana @taukotembungcom
  • ahmad.iqbal95: Kongkow di @juskuphi aja bg biar murah
  • juskuphi: #hah
  • wisatakulinermedann: Skrg banyak preman bg malakin org.. Kemaren aq hampir berantam sm PS situ,tp keburu tuh premannya kabur krn tau aq ketua garuda muda..
    wisatakulinermedannBuat sharing aja nih,, kalo lewat dr jam 7 malam kalo mau duduk2 santai sobat hrs waspada sm PS yg malak,, kalo terdesak teriak aja.. Atau sms mimin di 087824110975 ,tandain ciri2 ps nya ntar sms ke mimin biar mimin bante tu ps..
  • ahmad.iqbal95: Mantap bg @wisatakulinermedann
  • wisatakulinermedann: Sama2 bg @ahmad.iqbal95 ntar sms aja kalo butuh pasukan.hehe.
  • ahmad.iqbal95: Siap bg mimin aman itu hehe @wisatakulinermedann
  • tri_mancelo: @wisatakulinermedann luar biasa
  • wisatakulinermedann: Makin bekembang biak aja tu sampah bg @tri_mancelo buat jelek nama kampung awak aja orang itu..
  • tri_mancelo: @wisatakulinermedann sekarang emang mau menikmati enak nya kuliner sambil duduk syantiek jadi gak nyaman..
  • wisatakulinermedann: Iya bg @tri_mancelo mari sama2 kita jaga keamanannya dan selalu waspada..
  • tri_mancelo: @wisatakulinermedann belum lagi tukang parkir yang tiba2 minta byr.. hahhahahah
  • wisatakulinermedann: Kalo tukang parkir org tu memang udah kerjasama sm securitynya bg @tri_mancelo biasanya anak2 "okp" tanggung yg disuruh ngutip..
  • kakak_adik_cemilan: Min @wisatakulinermedann seriuss min kalau nongkrong disitu ada yg ganggu hub mimin ajja ya.. 👍👍
  • wisatakulinermedann: Iya smskan aja ciri2 PS nya,,sapa tau mimin lg dekat lokasi jd bisa meluncur @kakak_adik_cemilan
  • kakak_adik_cemilan: Hahaha...
  • kakak_adik_cemilan: 👌✌🙏🙏 ok min @wisatakulinermedann sama" kita jaga keamanan disana ya.. Masyarakat gag butuh apa" hanya kenyamana ajja yg mereka minta dimana pun berada, iya kan??
  • wisatakulinermedann: Tepat banget min,,hanya keamanan aja yg kita minta dr pengelola mmtc.. @kakak_adik_cemilan
  • taukotembungcom: @wisatakulinermedann @ahmad.iqbal95 @kakak_adik_cemilan @tri_mancelo jadinya sore ini awak ke Mega Chicken Pinggir Sungai Tembung...
  • tri_mancelo: Asik tuh..
  • ahmad.iqbal95: Rujak simpang jodoh bg? Klo ane ngopi di uka bromo aja haha
  • meisha_rha: Mmtc niih
  • gilangadhitomo: Wah gua juga pernah dimintai uang parkir.. Tp ga gua kasi.. Lah dia minta uang parkir tp dianya ntah dimana.. Bukan jagain kereta ...

Powered by Blogger.