Header Ads

MENCOBA MARTABAK MESIRNYA BANDREK SAHIB

MENCOBA MARTABAK MESIRNYA BANDREK SAHIB

Nyobain Martabak Mesir di Bandrek Sahib Jalan Besar #Tembung... 

Kebanyak orang ke bandrek sahib pastinya ngejar bandreknya, tapi berbeda ama admin, ke bandrek sahib karena pengen nyobain Martabaknya. Di bandrek sahib tersedia Martabak telur Biasa dan Martbaka Mesir

Lokasinya berada di samping Esde Tugu Juang 45 Tembung atau di sebleah gang menuju SMP Negeri 1 Percut Sei Tuan, Kalo dari medan letaknya sebelum Kantor Camat percut Sei tuan, ntar dia berada disebelah kiri.

Rasanya mantap kali ditemani kuah kare dan kuah kecapnya di santap saat hangat2...

tetiba admin teringat kangen dengan yang namanya Martabak HAR dari Palembang...

Harga seporsi 22ribu...

bandrek sahib sendiri baru buka pukul 18.00, jadi bisa di bilang ini adalah salah satu kuliner malamnya tembung, di sekitar tembung sendiri sudah terdapat 3 cabang bandrek sahib, antaranya yang pertama berada di jalan bustamam yang berlokasi bareng dengan ayam pepes penyet surabaya, yang kedua berada di jalan letda sujoino di depan kantor telkom atau tidak jauh dari Fly over TOL Bandar Selamat dan yang terakhir berada di Jalan besar tembung ini.

Untuk rasa bisa dibilang mantap kali, tebalnya, gurihnya di campur dengan kuah kare dan kecapnya itu emank enak kalilah, seporsi sebenarnya cukup untuk bisa disantap oleh dua orang.


Powered by Blogger.