Header Ads

MIE SOP JAMUR DAN JAMUR CRISPY HAMDALLAH: SIMPANG PASAR 10 TEMBUNG

MIE SOP JAMUR HAMDALLAH: SIMPANG PASAR 10 TEMBUNG
Mie Sop Jamur
Sore hari ini admin singgah di "Mie Sop Jamur Hamdallah" Samping Bank BRI Simpang Kampung Kolam Pasar 10 Tembung… Kalau dari arah Medan pasar 9 sekitar 150 meter sebelum simpang pasar 10 posisinya ada disebalah kiri kita.

Mulai buka Pukul 17.00 samapai 23.00 WIB. Harganya cuma 8ribu tapi ternyata di luar bayangan admin, ini adalah Mie Sop Ayam Bakso Special Jamur…

MIE SOP JAMUR HAMDALLAH: SIMPANG PASAR 10 TEMBUNG
Jamur Crispy
Rasanya sumpah enak kali apa lagi dinikmati cuaca sore2 gini.... Kalo di cafe2 udah harga hampir selembar biru tuk bisa nikmati makanan cem gini, di tembung cuma 8 ribu rupiah saja pemirsa :-) …

Buat klen yang lewat di sekitaran pasar 10 bakalan nyesal kalo selama ini hanya lewat ngelihatin tapi gak nyobain....

Lanjut menu kedua kita ngecobain Jamur Crispynya yang baru siap di goreng cuma 5 ribu seporsi, renyah kali bah...

Cuma ada yg kurang seandainya ada sambel saus ABC lebih mantap nikmatinya nurut admin.. Imbanglah sama nikmatin kulit ayam KFC...

Berhubung Jamur Crispy Hamdallahnya Cuma 5 ribu dan enak bagetz jadi bawain orang rumah buat nyobain juga... Eh ternyata pas di bungkusan yang di bawah pulang dikasih saus sasa satu sachet :D.. Gagal diet..

Besok kesini lagi kita cobain nasi goreng jamurnya gimana ya... Ehmnn...

Komentar di Instagram
MIE SOP JAMUR HAMDALLAH: SIMPANG PASAR 10 TEMBUNG
Jamur Crispy
  • ceritaphotoad: Enak Kali keknya Baksonya tuh @taukotembungcom
  • noonawinna: Kau tau dimana ini rin? @arhiin
  • gustigultom: Dimananya ini min ? Depan rumah sakit itu ya ? @taukotembungcom
  • taukotembungcom: @gustigultom iya, tapi gak pas depan kali kalo sama rumah sakitnya...
  • taukotembungcom: @ceritaphotoad kapan kita ketembung? Total secara keseluruhan semuanya enak.... besok kesini lg nyobain nasi goreng jamurnya...
  • tendiaristo: Ngidam parah ah @ceyiikk
  • ceyiikk: @tendiaristo misop gg bilal yok
  • nisaaku: Mau inii yank.. ayook nnti mlm @nurhadii1
  • dhiza.ariffa: @andresiaputri mak, keknya ini enak kali. Murah pulaak
  • yogiewatashi: @taukotembungcom min cobain bakso rudal asal wonogiri baru di jalan btg.kuis lewat jodoh center dikit. Dijamin ga nyesal. Baksonya tergede di kota medan.
  • arhiin: Gatau win.. tapi clo d cari bs dpt tuh kegnya kan ga jauh @noonawinna
  • arhiin: Winnnn uda tau tmpat ini aku @noonawinna @pratiwidwi92 main ketembunglah clend ak traktirin wkwkwk
  • pratiwidwi92: Ayoklah cong... @arhiin @noonawinna
  • arhiinMna cabe satu lg . Wkwk @noonawinna @pratiwidwi92
  • pratiwidwi92: Mungkin dia lelah ngurus lakik...bahahahha @arhiin @noonawinna
  • arhiin: Wkwkwk lucu lii @pratiwidwi92 ayokk win @noonawinna
  • taukotembungcom: @arhiin @pratiwidwi92 ok mimin gak diajak ya traktiran T_T
  • raudaninasution: Gak nemuuuuu loh min, udah nyariin
  • pariwisata_sumut: Bahahah, kulit ayam kfc bah. Untung gak tulangnya. -,-
  • lathifahrahmah: Samping rumah aku min :v
  • taukotembungcom: @lathifahrahmah samping rumah, tapibgak ngasih tau admin ada cemilan enak
  • taukotembungcom: @pariwisata_sumut hahahha perkara kulit ayam kfc bisa perang dunia hahahah
  • lathifahrahmah: Bah admin nya yg gaada nanya
  • arifguci: Yumi bagi dongwisatakulinermedann: Iya minn..tambah sambel makin mantap tu..
  • mas.santo: WOi mintak woi..
  • tehpocii: Emang kapan pernah diet sih bang...
  • telkomel: Ditunggu didepan kos ya min hem
  • amaliacdewi: Ya ampun enaknyaaa
  • rin_mizsipoel: Diet?? Yakin???
  • syauqiichaa: Mau ini chaaa @randalisa95
  • randalisa95: Makanya kemari, biar kita belik @syauqiichaa
  • medanfoodblog: Udah lama ga beli jamur crispy
  • wisatakulinermedann: Ngilerrr awak..
  • am__ri: makin lebar bro
  • im_anissss: Jadi pengen
  • khikydalimunthe: Enk kyak nya bang.. @taukotembungcom
  • citrapratiwi224: Psr 10 dmn nya bg
Please Share dan Comment..
Indahnya berbagi, lihat tombol share di bawah ini..
Powered by Blogger.