Header Ads

BAKSO DAN MIE AYAM OMEGA PASAR 1 TEMBUNG

Bakso dan Mie Ayam Omega Pasar 1 Tembung
Bakso dan Mie Ayam Omega Pasar 1 Tembung
Malam mingguan Kita lagi ngebakso di ujung pasar 1 #Tembung, ntah apa yang ngebawa awak ampe ujung aspal baru :-D

Ceritanya pulang ngantor malam ini agak cepat karena orang di kantor pada gak datang, yaudah sehabis maghrib akhirnya admin sudah pulang lalu bingung mau kemana ya? coba keliling tembung nyari kuliner malamnya tembung ke arah pasar 7 tembung, disini ada Mie Sop Kampung yang pernah admin lihat cukup rame, dan ternyata setelah nyampe di lokasi sangat rame dengan orang lagi pacaran malam mingguan :"( taulah awak kan sendiri jadi agak segan jadinya makan mie sop kampung pasar 7 ini kalo sendirian yang ntar malaah jadi perhatian mereka yang lagi pacara,,, sedih kali jadi jomblo ini... hahha ok cukup curhatnya..

akhirnya admin melanjutkan perjalanan ke arah pasar 3, nah setahu admin aspal baru siap di aspal sampai beberapa meter sebelum pasar 3 tembung, tapi ternyata udah dilanjutkan pengaspalannya yang membuat admin akhirnya menelusuri aspal baru nan mulus ini sambil ngelihat kiri dan kanan sambil mencari kuliner yang keliatannya enak.

rupanya pengaspalan baru sampai simpang pasar 2 saja, selanjutnya jalannya agak mulus berlobang karena aspal lama hingga ke ujung mentok pasar 1 admin blon menemukan tempat yang menarik, akhirnya muatar lagi pengen balik tapi tidak jauh setelah muat balik admin ngelihat tukang bakso satu ini... eaaaa akhirnya kita bahas baksonya juga hehehhe

udah hampir mentok ke ujung jalan ntar sebelumnya sebelah kiri ada Bakso dan Mie Ayam Omega..

Tempatnya kecil tapi cukup rame bikin admin penasaran nyobain, dan ternyata emank enak..

Daging baksonya empuk dan terasa baksonya tarus mie putihnya juga pake mie jagung jadi lebih enaklah pokoknya :-)

Harganya gimana??? yah cukup murahlah, biasa pasaran harga bakso di tembung di lima ribu rupiah, kebanyakan rata2 masih menjual di harga segitu

Daftar menu Bakso Omega Update 3 Oktober 2015
Bakso Urat Rp. 5.000
Bakso Jumbo Rp. 8.000
bakso Urat + Jumbo Rp. 8.000
Mie Ayam Biasa Rp. 5.000
Mie Ayam + Telur Rp. 8.000
Mie Ayam + Bakso Rp. 7.000
Mie Ayam +Bakso Jumbo Rp. 10.000
Mie Ayam Telur + Bakso Rp. 10.000


yang rumahnya di sekitar pasar 1 ampe pasar 3 tembung wajib cobain...
Powered by Blogger.