Header Ads

SMP NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN, DELISERDANG

SMP Negeri 2 Percut Sei Tuan, Deliserdang
Bagi Raport, naik2an kelas SMP Neg 2 Percut Sei Tuan Tahun 2015
SMP Negeri 2 Percut Sei Tuan, DeliserdangIni Kelas Admin dulu pas di 1-3 Cawu 1.... dulu masih pake Caturwulan namanya, belum per semester.... Cawu 2 pindah ke kelas 1 Plus, lanjut bertahan di 2 Plus hingga lulus di 3 Plus... Sekarang juga kelas Plus ditiadakan untuk mrnyamaratakan pendidikan katanya...

padahal nurut admin, kelas Plus ini perlu karena bisa menciptakan daya saing pelajar, termasuk bagaimana untuk bisa masuk dan bertahan di kelas plus karena setiap cawunya juara satu dua dan tiga dikumpulkan di kelas plus sehingga tiap cawu kawannya di plus ganti2 terus tapi seru bisa bersaing untuk bertahan di plus harus masuk 10 besar...

Nah tadi ada yang request photo pak juntak SMP Neg 2... ini mimin share hahahahahampon pak,, kaborrrrrr.... ;-D SMP Negeri 2 Percut Sei Tuan, Deliserdang
  • lina.ardana: Pak juntak.. guru bp sok sadis di jaman aku
  • aguzt_iki09: Ini guru bp yg suka botakin rmbut org...😈
  • feyrie: Ouh ini yaa bapak nya si rini simanjuntak 😅😅😅 sayang gk Punya IG anak nya. Klo gak udah ku tag kesini wkwkwkwkwkwk
  • pinkylyla: Hahaha... jadi keinget semua masa smp di sini ☺
  • ryan.sabe.rs58: Haha.. jd inget dlu rambut gua sring d potong sma pak juntak. Pak ne rambut ku gondrong pak.. haha... :v
  • davidhasaga: Hahaha Pak Juntak Guru BP, awak pernah kenak pangkas min sama beliau :3
  • davidhasaga: Request foto Pak Bambang Suharsono min, kangen hahaha
  • nurlailanazmi: Pak juntak masi ada ya @taukotembungcom
  • dwipratiwi2: @mdelnazarany @sriayu_kaja
  • ipoerjco: Anaknya sekelas aku nih min. Tiap mau razia. Anak nya selalu ngingetin. :)
  • indah_mawarni_b: Aku selalu diloloskan sama pak juntak kalo telat... hehehehe
  • fadhlullah11: Hahha , guru BP dulu :v , senggol @fauzanarbi 
  • saiyanurul: Ya Allah, rindu nya aku sama N2, :(
  • purwa_ningsih91: Trnyata adminnya anak N2 jga. Lw ingt sklah itu jdi pengen nglang msa smp lgi.
  • pejuang_waktu: Yang kuingat sekolah ini. Ad pak juntak yang paling ditakuti zamn aq dibilang pak landak... ad buk SG pak SR, Pak AT Ad juga Pak Zaenul...
  • taukotembungcom: @pejuang_waktu tadi jg ngobrol ma pak AT... yg lain udah pada pindah dan pensiun... pak landak bah.... berarti seangkatan kita hahaha....
  • pejuang_waktu: Ia ny bg... tahun brpa orng abg tamat?? Pak landak itu emng mntb x... rmbutny oke x...

Video kiriman Official TauKoTembung.com (@taukotembungcom) pada
Powered by Blogger.