Header Ads

Jajanan pinggir jalan Bakso Kojek Pak Buyung di Sekitaran Pasar 10 Tembung

Jajanan pinggir jalan Bakso Kojek Pak Buyung di Sekitaran Pasar 10 Tembung
Jajanan pinggir jalan Bakso Kojek Pak Buyung di Sekitaran Pasar 10 Tembung
Udah gak puasa lagi, jadi waktunya jajan Bakso Kojek Pak Buyung, Kalo Sore dia mangkal di depan Indomaret Simpang Pasar 10 #Tembung setelah habis ashar….

Sebungkus ini cuma 5ribu, bakso besarnya ada ati ampelanya di dalam dan minta pake bumbu kacangnya aja pasti ketagihan...

walaupun berjualan hanya diatas sebuah sepeda, tapi pembeli bakso kojek ini bukan hanya di nanti oleh anak-anak saja melainkan beberapa pelanggan bermobil admin perhatikan ikut turut mengantri membeli bakso ini.

"Baksonya itu enak kali bang, apa lagi bumbu kacangnya itu beda ma uwak2 yang lain, hampir tiap hari awak beli gak bosen" ungkap salah satu pelanggan saat antri bareng membeli bakso kojek ini.

Sedikit info kalau Bakso Kojek pak buyung selalu libur pada hari jum'at, katanya karena itu hari ibadah mau jum'atan jadi ambil liburnya di hari jumat sedangkan hari minggu tetap berjualan.

dan untuk lidah admin bisa dikatakan Bakso kojek terENAK yang pernah admin rasain....

anacnkshop: murahhhh bangetttt..mauuuuuu
wikeandini: Mau ini yaa @reno3003
blogger_medan: Bawa nanti ya
fahrunamalia: Aku sering lewat situ tapi kok gak pernah tau ya -_- @taukotembungcom
akbarhakimbmx: Bakso wong tembong.
nurulniisa: D mmtc klo sore jga adaa min biasanya, tpi udah d larang jualan d dlam skrg -.-
imamadlin: @fahmidasinaga

Powered by Blogger.