Header Ads

Hujan Batu Es terjadi di Tembung

TRIBUN-MEDAN.com - Hujan batu es terjadi di Pasar X, Jalan Batang Kuis, Desa Tembung Deliserdang. Gafur, seorang pengendara terpaksa berhenti karena hujan tersebut.

Ia mengatakan, hujan batu es itu hanya sebentar saja dan tidak sampai dua menit, Selasa (7/7/2015).
“Iya kejadiannya jam kira-kira 14.00 WIB. Pertama Hujan deras sekali, lalu angin berhembus kencang.

Nah tak lama setelah itu, hujan deras itu turun batu es. Ukuran batu es-nya sebesar ujung jari kelingking,” katanya saat dihubungi via seluler.

ilustrasi
Ia menambahkan saat kejadian hujan batu es tersebut ia sedang dalam perjalanan menuju Bandara Kualanamu untuk berjalan-jalan dengan temannya menggunakan sepeda motor.

Namun karena hujan, mereka terpaksa berteduh di sebuah bangunan ruko terdekat.

Semula ia dan teman-temanya hanya mengira itu adalah hujan biasa. Namun beberapa saat kemudian turun hujan batu es.

 “Lalu pas kami berhenti di ruko itu kami sempat menjulurkan tangan dan kaki kami agar bisa merasakan hujan batu es. Rasanya seperti dilempari batu kerikil,” ujarnya sambil tertawa.

Namun sayanya Gafur tidak bisa mengabadikan momen langka tersebut, pasalnya ia tidak membawa ponsel saat sedang berteduh dari hujan batu tersebut.

“Iya sih kejadian itu sangat langka. Nah sialnya pas kejadian itu aku lupa bawa handphone atau kameraku. Andaikan aku bawa, pasti aku foto dan videokan tadi,”katanya.

Hingga saat diwanwancarai cuaca masih mendung dan masih hujan gerimis. Namun kejadian hujan batu es tersebut sudah lama berhenti.
(cr6/tribun-medan.com)
Powered by Blogger.