Header Ads

AYAM PENYET DO'A IBU SAMPING IRIAN SUPERMARKET TEMBUNG

Ayam Penyet Do'a Ibu Samping Irian Supermarket TembungAnak tembung mana yang gk tau Ayam Penyet Do'a Ibu Lamongan...

Aya
m penyet ini dulunya cuma di bawa tenda terpal didepan irian supermarket pasar 9, masih inget dulu walaupun tempatnya kumel, dan berantakan tetapi bangku di bawah tenda selalu terisi penuh terus.

Sekarang udah pindah kesamping irian supermarket dengan tempat yang lebih bagus dan bersih...

Sangkin ramenya, sekarang Ayam Penyet Do'a Ibu Lamongan sekarang punya 2 cabang di tembung, yang pertama di dekat jalan Persatuan Pasar 9 tembung dan Jalan Arah Bandar Setia Ujung sebelum misop bacok...

Ayam Penyet Do'a Ibu Samping Irian Supermarket TembungNah ini dia Ayam Penyetnya udah datang :)

Yang jadi ciri khas Ayam Penyet Do'a Ibu Lamongan adalah sambelnya, lumayan pedas, tapi dengan sambel yang diulek tidak alus menambah nikmat saat menyantapnya...

Dulu kalo minta cabenya dua bungkus dikasih aja, tapi skrg kalo minta nambah cabenya dikenakan seribu :( tapi gpp yg penting sambelnya mantap!

Harga Sepotong Ayamnya adalah 13.000 rupiah, kalo komplet pake nasi jadi 18.000, nah disini ada nasi putih (biasa) ataupun nasih uduk (gurih) terserah pada pembeli mau mesan yang mana

untuk minuman tidak terlalu banyak pilihan, cuma ada minuman botol atau sekedar air putih saja, karena disini tempatnya makan bukan minum.

kebanyakan pembeli Ayam Penyet Do'a Ibu Samping Irian Supermarket Tembung untuk bawa pulang menikmatinya bersama keluarga di rumah, tak hayal kalo diperhatikan dari jalan besar tembung terlihat banyak orang antri berdiri untuk mendapat giliran di bungkusnya ayam penyet pesanan mereka.

Selain Ayam Penyet Doa Ibu di tembung ada beberapa tempat Ayam penyet lainnya seperti Ayam Penyet Rahmat yang udah terkenal habis karena salah satu penjual ayam penyet pertama di medan atau ada ayam penyet gantari di simpang pasar 10 tembung, kedua ayam penyet ini ntar kita akan bahas ya, sekian dulu untuk informasi mengenai ayam penyet doa ibu lamongannya... langsung ke TKP rasakan sendiri ayam penyetnya,,,

Ayam Penyet Do'a Ibu Samping Irian Supermarket Tembung Tips Membeli Ayam Penyet Doa Ibu Lamongan

Kalo kalian suka Ayam penyet bagian dada usahakan beli sebelum jam 8 malam, karena bagian dada selalu habis duluan dari pada ayam bagian paha karena ukuran ayam bagian dadanya termasuk cukup besar. nah kalo admin juga paling suka pesan dada tentunya..

Alamat Lokasi Ayam Penyet Doa Ibu Lamongan

Jalan Besar Medan - Batang Kuis, Pasar 9 Tembung
Samping Irian Supermarket Tembung
Buka dari jam 16.00 WIB Hingga 24.00 WIB

Ayam Penyet Do'a Ibu Samping Irian Supermarket Tembung
Ayam Penyet Do'a Ibu Samping Irian Supermarket Tembung
Ok, pesanannya udah datang... Nasi uduk plus dada ayam penyet... Dah lama gak makan disini selama ramadhan kemarin JJS #TembungKuliner ditiadakan... Lokasinya di sekitaran supermarket irian #tembung, yang suka pedas silahkan mampir, seporsi harganya 18ribu...

Bisa becucuran keringat kalo makan disini dan jangan malu2 minta sambal tambahnya kalo klen suk pedas, potongan ayamnya juga besar2 tapi kalo mau dapat ayam bagian dada usahakan sebelum jam 8 malam kesino...

beberapa komen dari followers

  • ideasofjourney: Sedapp nih 😍
  • muhammadalrico: Haha
  • new_icharissa: Kmrn malam awak makan di sana bang mimin...makan lele + nasi uduk.....maknyussss rasanya @taukotembungcom
  • taukotembungcom: @ideasofjourney @muhammadalrico pastinya sedappppp
  • taukotembungcom: @new_icharissa wah gak mampir ini., gk ngetag juga 😒
  • new_icharissa: Iya lupa bang min...hahahaha...next awak tag deh...maaf :D @taukotembungcom
  • zidane_zie: Enak kali min :D Pedes Maksimal @taukotembungcom
  • taukotembungcom: Ayo ada yang tau ini admin lagi dimana??? #TaukoTembung #TembungKuliner
  • fadzilhasibuan: Pasar 9 samping IRIAN min -,- @taukotembungcom
  • shintatamara39: D temung dkt bnk sumut
  • shintatamara39: #tembung
  • dwilusitasya20: Samping gang rumahku minπŸ˜‚ @taukotembungcom
  • sneakersolshop: Dimana tuyy min?
  • taukotembungcom: @fadzilhasibuan yup bener sekaliii, enak kan?
  • taukotembungcom: @shintatamara39 bank sumut yg mananya?
  • taukotembungcom: @sneakersolshop sampinh irian
  • taukotembungcom: @dwilusitasya20 emank gangnya dmn?
  • dwilusitasya20: Samping warnet hidayah min @taukotembungcom 😁
  • fadzilhasibuan: Blm pernah makan disitu min, sering lewat aja makanya tau @taukotembungcom
  • taukotembungcom: @dwilusitasya20 hahaha tempat mimin ngewarnet zaman dulu
  • taukotembungcom: @fadzilhasibuan mampirlah, cobain deh dijamin balik lagi ,
  • shintatamara39: Tembung....
  • shintatamara39: Salah ya??maaf....hehehee
  • fadzilhasibuan: Lebih enak ayam penyet lamongan yg di jl krakatau ujung min samping lapangan gajah mada bilal @taukotembungcom
  • zidane_zie: Ayam penyet Lamongan Doa Ibu Kan Min? :v @taukotembungcom
  • halimaritonga: Ayam penyet pasar 9 wkwk
  • kartikakinomotto21: Aq kira ayam penyet lamongan di bromo
  • nurhabibahmatondang: Di dkat rumah tuh @taukotembungcom
Powered by Blogger.