Header Ads

SYAWAL GULTOM LANTIK EMPAT WAKIL REKTOR UNIMED PERIODE 2015-2019

Setelah Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd yang telah dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Medan Periode 2015-2019 beberapa bulan sebelumnya, kini pada Rabu 29 Juli 2019 melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para Wakil Rektor Universitas Negeri Medan Periode 2015-2019 yang akan membantu dirinya menjalankan berbagai program untuk kemajuan Unimed.
Pelantikan Wakil Rektor UNIMED Periode 2015-2019
Pelantikan Wakil Rektor UNIMED Periode 2015-2019 (Photo: Humas UNIMED)
Acara tersebut langsung dipimpin Bapak Rektor, Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd dengan melantik empat wakil rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) di lantai 1 Gedung Rektorat Unimed  Jalan Pasar 5 Timur, Medan Estate yang telah terpilih dalam Rapat Senat Universitas tentang Pemberian Pertimbangan Calon Wakil Rektor Unimed pada Selasa 28 Juli 2015.

Para Wakil Rektor Universitas Negeri Medan yang dilantik untuk Periode 2015-2019 yakni,

  • Wakil Rektor I  Bidang Akademik, Prof. Dr. Abdul Hamid K. M.Pd. 
  • Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Restu, MS. 
  • Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Sahar Siagian, M.Pd 
  • Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Prof. Manihar Situmorang, M.Sc. Ph.D

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Rektor Universitas Negeri Medan Periode 2015-2019 ini dihadiri oleh para Wakil Rektor Unimed Periode 2011-2015, seluruh Dekan, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, Asisten Direktur, Kepala Biro, Ketua Lembaga, Kepala Unit, Kabag, para dosen dan pegawai dilingkungan Unimed.

Rektor Unimed, Prof. Syawal Gultom, M.Pd menetapkan keriteria masing-masing Wakil Rektor berdasarkan tupoksisnya, dari keempat wakil rektor tersebut merupakan teman lama sehingga syawal gultom cukup kenal dengan keempatnya yang memenuhi keriteria orang-orangnya serta keempatnya juga merupakan fungsionaris di Unimed. kedepannya Syawal Gultom bersama Wakil Rektor yang baru di lantik dan pejabat lainnya akan mulai menjalankan  program-program demi kemajuan Unimed kedepannya.

Baja Juga: Humas Uumed: Pelantikan Wakil Rektor UNIMED Periode 2015-2019

Powered by Blogger.