Header Ads

Menikmati Besarnya Bakso Urat Simpang Jalan Bejo Titi Sewa Dalam

Menikmati Besarnya Bakso Urat Simpang Jalan Bejo Titi Sewa Dalam
Besarnya Bakso Urat Simpang Jalan Bejo Titi Sewa Dalam
Bakso Special Urat dan Telur di Titi Sewa dalam simpang Jl Bejo arah UNIMED ini sesuatu plues Wow bagetz...

walaupun berada agak di pedalaman, gak nyangka admin menemuin sedikit nikmatnya kuliner surga di sini hehheh #lebay mode on :D

tapi bener2 enak kali bakso disini, dengan harga 10.000 rupiah klen udah ngedapatin Bakso Special Urat Plus Pake bakso Telur yang tentunya di balut dengajn bakso juga...

biar lebih ngences klen lihat aja photonya ya, habis itu langsung mampir ke titi sewa ya:

ini ada beberapa komentar followers TauKoTembung di Instagram Mengenai  Besarnya Bakso Urat Simpang Jalan Bejo Titi Sewa Dalam:

  • ghiginn: Udah lama nyari yg beginian ! Okeeeee kapan kapan meluncur k sana wkwkwkw @anaktembung
  • ghiginn: Mau ini @_yopii
  • kasmalailylubis: Simpang bejo apa simpang beo karna d sisi simpang ny ada patung burung beo😯
  • taukotembungcom: @ghiginn ayoklah sana kita
  • taukotembungcom: @kasmalailylubis masuk dr simpang beo bisa. Ntar ketemu simpang empat unimed, ambil kiri yg ke titi sewa
  • taukotembungcom: belum ada yang bisa nandingin baksonya simpang bejo titi sewa dalam ini di tembung \=d/ jangankan malam, sore aja bisa udah habis sangkin ramenya...
  • rezhaoctorizky: Ya udalah @anaktembung cak agag2 ko kirimkn dulu bakso nya itu ke aceh sni,,, dibungkus aja,, sak2 yg jualan nya jga,, lumayan biar kita jualkan dsni,,, :D
  • gustigultom: Bungkus min antar ke Amat tirto @anaktembung
  • travel4pulau: Sedap gan.
  • joulesiregar: Susko
  • yunitadehon: Laperrr 😒😒😒
  • ghiginn: Nama warung baksonya apa min? @anaktembung
  • taukotembungcom: @ghiginn bakso solo, ntar cuma satu itu, didepannya juga udah kita tempelin sticker taukotembung biar gampang dicari
  • taukotembungcom: @yunitadehon @joulesiregar @gustigultom @ezharizky191 anak2 udah pada ngajakin makan bakso bareng... mau ikutan gk ya?
  • clitonga: Bs nih kesana, entar ya klo ada waktu luang biar kesana ama tmn tmn.
  • rezhaoctorizky: Boleh2, ntr ya, tgu aq liburan semester ntr aq balek. .. :D @anaktembung
  • ghiginn: Min dr unimed jauh ga warung baksonya?
  • taukotembungcom: @clitonga bilang aja followers taukotembung, ntar dapat bonus :)
  • taukotembungcom: @ezharizky191 lama kali :(
  • taukotembungcom: @ghiginn sekilo lah, cuma dr unimed jalannya jelek karena proyek bangunan itu
  • ghiginn: Udah sampek ngelewati itu cuma balik arah gtw tempatnya ._. Udh sampek simpang bejo yg ada jual bakso didepan jalan itu @anaktembung
  • rezhaoctorizky: Selo min,,,@anaktembung , jgn ditungguin,,, gag kn plg ke tembung aq :D
  • taukotembungcom: Baguslah, dah rame ditembung ini hahahhaha :p
  • taukotembungcom: @ghiginn iya tempatnya kecil, jarang yg makan disitu.... enakkan emank bawak pulang.... bilang bakso komplet pake semuanya... tapi kalo mau dapat yg besar usahakan jgn ampe jam 6 sore....
  • ghiginn: Berarti memang yg pas disimpang bejo itu ? Yaampun udah nemu malah muter balik pulang ._. @anaktembung
  • taukotembungcom: @ghiginn kan ada sticker taukotembungnya, udah pernah kita review soalnya.... saya hobi makan, jd tempat2 enak saya tandai biar anak2 gampang nyariknya....
  • ghiginn: Wkwkwkwkw ga liat td gegara putus asa jalannya udh begitu hihihi lain kali coba ke sana lagi @anaktembung makasih mimin
  • taukotembungcom: Hampir tiap hari mimin makan disitu kalo pulang kerja, enak dan murah...
  • aisyahsakura: Kreatip kalii lahh tauko tembong ini.. lariss laa jualan uwak ituu yaa dikasii stiker gitu (¬.¬)
  • rena_ginting: Wuiiih seleranyaa....
Powered by Blogger.