Header Ads

Toko petasan di pasar 7 tembung ludes terbakar


Sebuah Toko Petasan di daerah Simpang Jodoh tepatnya di simpang Pasar 7 Tembung terbakar pada Minggu (28/6)  pukul 04.00 WIB dini hari tadi, bangunan beserta isinya habis dilalap "si jago merah" disertai ledakan Petasan yang cukup keras..

Kebakaran Toko Petasan ini diduga karena petasan yang tersambar akibat hubungan arus pendek listrik.

Beruntung api cepat dipadamkan satu jam kemudian oleh warga dan 4 mobil Pemadam Kebakaran sehingga tidak merambat ke totko2 lainnya sepanjang jalan besar tembung dan jalan rujak di kawasan Simpang jodoh tembung.

Epi (30), pedagang sepatu yang tokonya nyaris ikut terbakar, mengaku tidak mengenal sama sekali pemilik toko petasan tersebut. Malahan dia mengaku akan menuntuk pemilik toko untuk ganti rugi karena sepatu-sepatu miliknya rusak dan tidak dapat dijual.

para pedagang sebelumnya telah memperingati pemilik toko yang abru dua minggu berjualan untuk tidak menjual petasan lantaran berbahaya, tetapi pemilik toko tidak mempedulikan perkataan pedagang lainnya.

Tidak ada korban, tetapi kerugian pemilik toko diperkirakan hingga puluhan juta rupiah.

Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran sebenarnya. lantaran saat kejadian korban tak ada di lokasi
Powered by Blogger.