Header Ads

Silk Air Travel Fair 2015 di Sun Plaza Medan

Silk Air, maskapai penerbangan regional milik Singapore Airlines, menggelar “Silk Air Travel Fair 2015″ pada 24-26 April 2015 di Atrium Sun Plaza Medan. Acara ini merupakan bagian dari serangkaian pameran wisata sepanjang tahun 2015, yang diselenggarakan di 12 kota tempat Silk Air beroperasi di Indonesia.

Silk Air Travel Fair 2015 di Sun Plaza MedanSilk Air Travel Fair diadakan, bukan hanya mengenai daerah tujuan dimana Silk Air beroperasi, namun juga untuk berbagi pengalaman unik yang ditawarkan Silk Air, yang kini telah mengembangkan jaringan penerbangannya ke berbagai destinasi menarik di Asia Pasifik. Saat ini, Silk Air mengoperasikan lebih dari 350 penerbangan setiap minggunya ke-48 destinasi yang terdapat di 12 negara, termasuk 12 kota di Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar potensial yang penting bagi Silk Air, dimana dalam dua tahun terakhir kami telah membuka empat rute baru; yakni Semarang, Makassar, Yogyakarta, dan Denpasar yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan belahan dunia lainnya. Silk Air menghadirkan kenyamanan selama penerbangan ke lebih dari 90 destinasi yang dilayani Silk Air bersama dengan Singapore Airlines, melalui Changi International Airport,” kata Leslie Thng, selaku CEO Silk Air, dalam seremoni pembukaan Silk Air Travel Fair 2015 di Sun Plaza Medan, Jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut, Leslie Thng mengungkapkan, Silk Air berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang “Joy To Fly”, yaitu sebuah pengalaman menyenangkan bagi setiap penumpangnya. Misalnya, bagasi hingga 30 kg untuk kelas ekonomi, dan 40 kg untuk kelas bisnis, serta hidangan lezat dan hiburan selama penerbangan dengan Silk Air studio.

Sementara itu, General Manager Silk Air Indonesia, Ahmad Zuhri, mengatakan melalui Silk Air Travel Fair akan ditawarkan berbagai kesempatan perjalanan, mulai paket liburan yang menarik hingga promosi eksklusif bagi para pelanggan.

“Kami akan menghadirkan dua pameran wisata setiap tahunnya, untuk menjawab tingkat keinginan berwisata yang kian meningkat di masyarakat. Melalui pameran ini, kami yakin pelanggan akan mendapatkan penawaran terbaik ke masing-masing tujuan yang terkenal dan disenangi,” tukas Ahmad Zuhri.

Dalam seremoni pembukaan Silk Air Travel Fair 2015 di Sun Plaza Medan, Jumat (24/4/2015), Silk Air juga memperkenalkan desain baru seragam awak kabin, karya desainer ternama asal Singapore, Alexandria Chen, yang memberikan nuansa baru yang trendi guna menampilkan sosok profesional dan merangkum visi Silk Air dalam pengalaman “Joy To Fly”.

Turut hadir dalam seremoni pembukaan Silk Air Travel Fair 2015 di Medan, Miss Indonesia 2014 – Maria Rahajeng, yang turut berbagi pengalaman terbang bersama Silk Air.
Powered by Blogger.