Header Ads

BOLT! Super 4G LTE Memenangkan Most Favorite 4G Provider

BOLT! Super 4G LTE Memenangkan Most Favorite 4G Provider
BOLT! Super 4G LTE Memenangkan Most Favorite 4G Provider
BOLT! Super 4G LTE berhasil meraih penghargaan untuk kategori Most Favorite 4G Provider di ajang Selular Award ke-12 tahun 2015 yang disponsori oleh Seluler Media Group. Sebagai provider jaringan mobile broadband dengan teknologi 4G LTE pertama yang telah memiliki lebih dari satu juta pelanggan, BOLT! Super 4G LTE dinilai memiliki infrastruktur jaringan yang paling luas di Jabodetabek dan Medan.

“Kami operator baru berusia satu tahun lebih, tetapi sudah dapat banyak dukungan dari customer, dari industri, dan dari pelaku telekomunikasi. Dengan adanya penghargaan dari Seluler Award ini, mau membuktikan kami benar-benar serius dan berkomitmen menjadi provider 4G terdepan di Indonesia,” kata Chief Commercial Officer BOLT! Larry Ridwan, usai acara Seluler Award ke-12 di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (7/4).

Hingga akhir 2014, BOLT! Sudah memiliki 3000 BTS (Base Trenceiver Station) yang tersebar di wilayah Jabodetabek, pada tahun ini BOLT! Menargetkan untuk membangun lagi 1000 BTS, sehingga menjadi 5000 BTS di seluruh Jabodetabek. Sementara, di Medan, BOLT! Menargetkan untuk membangun 400 BTS hingga akhir tahun ini.

Menurut Larry, penghargaan yang didapatkan BOLT! Kali ini sebenarnya bukan yang pertama kali. Sebelumnya BOLT! Juga sudah mendapat penghargaan dari berbagai lembaga atas kinerja dan sepak terjangnya di Indonesia. Ke depannya, BOLT! Bertekad untuk terus melakukan berbagai inovasi dan pengembangan infrastruktur, agar pelayanannya maksimal bagi masyarakat Indonesia.

“Ini merupakan komitmen kami untuk terus mengembangkan layanan di Indonesia. Tentu ini merupakan sebuah keseriusan agar bisnis kami terus berkembang,” ujar Larry.
Powered by Blogger.