Header Ads

Tangan Siswi SMK Teladan Tembung Hampir Putus Dibacok Pacarnya

TRIBUN-MEDAN - Sejumlah warga jalan Bersama, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung berhamburan keluar rumah, Sabtu (7/3/15). Mereka dihebohkan adanya kasus pembacokan yang diduga dilakukan oleh Firman. Ia diduga membacok pacarnya sendiri, Dina, siswi SMK Teladan. Saat itu pelaku dan temannya sedang bermain di rumah korban.
Salah seorang warga, Alam, mengatakan kejadian itu bermula dari rumah korban. Di rumah korban ada dua pasangan. Korban bersama pacarnya dan satu pasangan lagi temannya.
"Mereka ada dua pasangan di dalam rumah itu. Tiba-tiba kawannya keluar rumah minta tolong bahwasanya kawannya sudah dibacok sama pacarnya sendiri," ujarnya saat diwawancarai di lokasi.
"Waktu pas kami liat uda berdarah-darah aja si cewek itu. Dibacoknya pakai parang. Parah lah bang korbannya," katanya.

Diketahui pelaku berasal dari Lubukpakam. Sementara orang tua korban sedang tidak ada di lokasi.
"Cowoknya orang Lubukpakam. Dia memang sering ke sini. Cowoknya pun ngekos juga dekat-dekat sini. Kalau orang tuanya, gak ada di rumah," katanya.
Sejumlah warga Jalan Bersama, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung yang dihebohkan kasus pembacokan gadis oleh kekasihnya sendiri, Sabtu (7/3/15) malam, mengatakan sepasang kekasih ini memang sering berkelahi dan adu mulut.
Firman, diduga pelaku, membacok pacarnya sendiri bernama Dina seorang siswi SMK Teladan. Saat itu pelaku dan temannya sedang bermain di rumah korban.
"Katanya ceweknya sering ngomong kasar gitu sama cowoknya. Mungkin cowoknya palak makanya langsung dibacoknya," kata Alam, salah seorang tetangga.
Ia mengakui perbuatan Firman terbilang sadis.
"Parah bang. Di dalam rumahnya masih berceceran bekas darahnya, banyak pulak itu. Dibacoknya pakai parang, kepalanya kurasa uda pecah bang. Tangannya lagi hampir putus. Disentuh aja kurasa putus itu," katanya.
Hingga pukul 21.45 WIB warga masih terus berkerumunan di depan rumah korban. Sejumlah warga yang memadati rumah warga membuat jalanan macet. (Cr1)
Powered by Blogger.