Header Ads

Merajarela, Perampok di Tembung Nyaris Gorok Leher Korban


Rivan (15), warga Jalan Lorong VII, Sei Rotan Percut Sei Tuan yang mengendarai Honda Beat Injeksi Warna Merah dengan nopol BK 6342 AES, sepeda motornya berhasil dirampas oleh tiga pelaku perampok bersenjata tajam di Jalan Titi Sewa Medan

Informasi yang dihimpun, malam itu korban dan temannya Malik usai bermain dengan teman mereka yang lain di Komplek MMTC (Medan Mega Trade Centre) Jalan Selamet Ketaren beranjak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepedamotor Honda Beat warna merah BK 6342 AES.


Namun, ketika korban melintas kawasan Titi Sewa, tepatnya di atas jembatan sungai, tiba-tiba tiga orang pelaku berboncengan mengendarai sepedamotor Yamaha RX King datang dari arah kanan menyuruh korban untuk berhenti sembari menanyakan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) korban.


Di situ, korban yang semula me­ngang­gap tiga pelaku itu sebagai anggota Polisi, lalu menghentikan laju sepedamotornya dan berkata kepada pelaku. “STNK aku di dalam jok kereta bang,” kata korban, ke­pada para pelaku saat kejadian itu berlangsung. Dengan gerak cepat, satu dari tiga pelaku langsung turun dari sepedamotornya lalu mengapit leher Malik dengan sikunya sembari menyuruh turun dari boncengan sepedamotor korban.

Kemudian pelaku kedua yang be­rada di tengah boncengan juga turun sem­bari mengeluarkan sebilah pisau dan me­nempelkannya ke leher korban dan me­nga­takan. “Nggak usah kau melawan nanti ku­gorok lehermu di sini. Serahkan aja kereta kau ini kalau tidak mau celaka,” terang korban me­niru ucapan pelaku.

Lantaran kondisi di lokasi malam itu sunyi dan di bawah ancaman senjata ta­jam milik pelaku, akhirnya Rivan (kor­ban) merelakan sepedamotornya di­bawa kabur pelaku. Selanjutnya, ke­tiga pelaku itu pun beranjak pergi membawa sepedamotor korban dan meninggalkannya di lo­kasi. Kemudian korban menghubungi temannya yang lain untuk menjemputnya dan diantarkan pulang ke rumah.

Atas peristiwa itu, korban yang dengan didampingi ibunya melaporkannya kejadian ini ke Polsek Percut Sei Tuan. “Laporan korban sudah diterima dan korban masih dimintai keterangannya berikut saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut guna mencari tahu kebenarannya,” kata kanit reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Bambang G Hutabarat.
Powered by Blogger.