Header Ads

The Official Chelsea FC Supporters Club Indonesia Regional Medan (CISC)

Chelsea FC Indonesia Supporters Club Regional Medan, yup! itulah nama resmi komunitas ini. Berawal dari beberapa orang yang mempunyai klub favorit yang sama, CHELSEA FC tercetuslah ide agar dibentuknya suatu wadah komunitas pecinta The Blues CHELSEA FC yang resmi di Kota Medan. CISC Medan! begitu biasa disapa. Merupakan komunitas supporter tertua kedua di Kota Medan.

Aksi Sosial CISC Medan


Tepat di tanggal 1 Juli 2006, CISC Regional Medan  resmi dibentuk oleh saudara Odon, Awal selaku  "Founder" & teman-teman lainnya yg tidak bisa  disebutkan satu persatu namanya, dan  keabsahannya  telah diakui oleh CISC Pusat di  Jakarta dan sertifikat resmi ditandatangani oleh  Presiden CISC, Agung Santoso.

CISC Medan sendiri sempat vakum selama ± dua tahun dari tahun 2008 sampai dengan 2010. Dan dalam kevakumannya tersebut, terbentuklah Chelski Ambassador yang digawangi oleh saudara Yoyo Tambunan & Adit beserta teman-teman lainnya seperti Yosua, Ari, Ichsan, dan OK Andy, dll. Dari sinilah awal mula bangkitnya CISC Medan yang sempat vakum beberapa tahun.

Musim liga tahun 2010/2011 menjadi era baru CISC Medan yang waktu itu dipimpin oleh saudara Yoyo Tambunan, terjadi banyak perubahan di periode ini, terutama dalam perekrutan anggota atau member yang difokuskan melalui media social seperti Facebook, Twitter, dan sekarang melalui Path dan Instagram. Memasuki musim liga tahun 2012/2013, regenerasi kepengurusan terjadi, wajah-wajah baru menghiasi kepengurusan dan beberapa pengurus lama diangkat menjadi Pembina CISC Medan seperti saudara Yoyo Tambunan itu sendiri, serta menunjuk saudara Agus dan OK Andy. Dan sampai sekarang CISC Medan terus berkembang dan eksis

Fun Futsal CISC Medan

Logo CISC Medan
Kopdar CISC Medan

Nonton Bareng CIS Medan

On Air CISC Medan di KISS FM Medan

Starter Kita CISC Medan
Powered by Blogger.