Header Ads

Pintu TOL Bandar Selamat Banjir: Apa Komentar Masyarakat?


 





Banjir di depan sekolah Budisatrya Letda sujono
Jalanan Letda Sujono terutama di Sekitaran Pintu TOL Bandar Selamat ini selalu langganan Banjir. Pagi ini 2 Nopember 2014 kembali banjir yang sempat membuat macet,

Beberapa komentar followers TauKoTembung di Instagram mengenai Banjir di TOL Bandar Selamat

Banjir di depan sekolah Budisatrya Letda sujono

  • rezhaoctorizky: Makan sehari2 skolah BUSET,,,, :D klo uda ujan,,,, 
  • amaliacdewi: Deket sama rumah temen ibu aku itu miiin. Ya ampun banjir gitu ya 
  • elvijuliyanti: Berenang gratis :D 
  • cungkring: 92WOII daerah rumah ku ko foto2 min. adalagi?? Haha @anaktembung 
  • mhd_idriis: Hahah medan gua banget 
  • adetambunan: Haduh kejadian ampir mogok pas lewat sini -_- 
  • apri_mayana_syach: Dulu kalu banjir gak sekolah karna kerendem#smpn 17medan 
  • wakaishoes_: termurah_rp100.000Like it!
  •  taukotembungcom: @ezharizky191 hahahah mesti buka sepatu, @ameliacdewii: iya kalo hujan banjir @elvijuliyanti: asyek... :) @cungkring92: banyak donk... cek ditwitter ya @mhd_idriis: yoi, medan tembung @adetambunan: saya juga dulu pernah sekali, tapi skrg setengah meter pun hantam motornya :) @fajarmaiafm: smp 17 dmn ya? Lupa 
  • rezhaoctorizky: Tpi min aq jrang buka spatu,,, aq sering buka baju ama celana klo uda banjir,,, :D @anaktembung 
  • wearoutlethouse: Cantik! jom tengok insta saya ☺
  • Pintu Tol Bandar Selamat Letda Sujono Banjir
  • taukotembungcom: @ezharizky191 wkkkk,

Pintu Tol Bandar Selamat Letda Sujono Banjir

  • fenni9: Ini adminnya pak ogah yg ditol itu ya :p
  • taukotembungcom: Hahahha koq tau? @fenni9
  • dinargirsang: Weii..msih ada dirgantara toh.. :)

Macet Akibat Banjir Pintu TOL Bandar Selamat Letda Sujono

  •  rezhaoctorizky: Uda biasa tu banjir di letsu,, apalagi dpn skolah BUSET... ujan dikit banjir nya selutut,,, :D
  • nspane: Anak tembung ni yeee @ezharizky191 haha😜
  • budiaiyub: Ciee cieee yg promoin sekoLah'a duLu @ezharizky191
  • rezhaoctorizky: Hahaha :D tau aja si @nisapanee , jdi malu lgi,,,, *tersapu2 malu eh sapu2nya keselek juga*
  • nspane: Macam sampah aja kau to @ezharizky191 kenak sapu wkwkwkwkwk
  • isnainiritonga: Sma nya di buset jg ya??
  • rezhaoctorizky: Hahaaha :D aq skolah di man 1 ya @budiaiyub adek aq yg skolah dstu,,,octo gag sampah lah @nisapanee ,, cuma barang rongsokan aja,,,, :D
    Macet Akibat Banjir Pintu TOL Bandar Selamat Letda Sujono
  • nspane: Haha samimawoooon @ezharizky191
  • rezhaoctorizky: Oia ???? Hahaha :D @nisapanee
  • budiaiyub: Ooh gitu yaak @ezharizky191
  • taukotembungcom: @isnainiritonga dharmawangsa medan om
  • isnainiritonga: Om pulak!! Iyalah nak, om ngerti *elus jenggot @anaktembung
  • taukotembungcom: @isnainiritonga awak kan masih kecil :D
  • isnainiritonga: Apa hubungannyaaaaaa?? @anaktembung
  • yayaganesyaa: Eh ada bentor hehe @anaktembung

Banjir di bawah Fly Over TOL Belmera

  • budiaiyub: cak tanya si @afandibatubara bro @ezharizky191 gak kebanjiran rmh'a kn dekat situ.. o_O
  • abdi.nose: Banjirrtt
  • zulfandirr: Zzz masih aja begini -,-
  • rezhaoctorizky: Rmh dy masih jauh dri stu,,,dpn polsek percut rmh dy,,, @budiaiyub
  • budiaiyub: Iya tauLah Aq Om @ezharizky191 kan ecek2'a.. :-D
    Banjir di bawah Fly Over TOL Belmera
  • rezhaoctorizky: Gag da tu ecek2nya... @budiaiyub
  • taukotembungcom: @budiaiyub @ezharizky191 @zulfandirr @abdi.nose tp udah lumayanlah, cuma banjir kalo ujan deres aja
  • budiaiyub: Ya syukurLah min @anaktembung dari pada dari pada kan..




Powered by Blogger.