Header Ads

Heritage Ceria: Wisata Pintar Mengenal Sejarah Kota Medan

Heritage Ceria merupakan kegiatan ketiga dari program Wisata Pintar setelah Trip Gedung Waren Huis, Trip Kota Cina dan Trip Gedung Arca.

Heritage Ceria diinisiasi Medan Heritage Tour bersama Vicha Dara Anwar yakni, Dara Sumatera Utara tahun 2012, yang mana kegiatan ini bertujuan mengajak adik-adik Panti Asuhan agar lebih mengenal Heritage Kota Medan dan menumbuhkan rasa kecintaan serta kebanggaan akan kearifan budaya lokal.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada :
Hari, tanggal : Minggu, 2 November 2014
Titik Kumpul : Istana Maimoon
Waktu : 09.00 WIB

Peserta dalam kegiatan ini yakni, 150 anak dari empat Panti Asuhan, diantaranya Panti Asuhan Amaliyah Tebing Tinggi, Panti Asuhan Padang Bulan Medan, Panti Asuhan Putera Muhammadiyah Medan dan Yayasan Al Ikhlasiah Ispensyah Panti Az-Zahra Medan.

Adapun destinasi yang akan dikunjungi yakni, Istana Maimoon, Tjong A Fie Mansion, Batalyon Kavaleri dan Gallery Rahmad Shah. Berikut kegiatan yang akan ditampilkan :
1. Diskusi Heritage
2. Tari Tradisional
3. Puisi Kontemporer
4. Mozaik Heritage
5. Tarik Tambang & Trivia.

Tapi Sahabat #MedanHeritage jangan berkecil hati, karena kegiatan ini juga dibuka untuk umum. Bagi peserta umum dikenakan biaya HTM Rp50 ribu, yang mana ini sebagai biaya masuk keempat tempat, snack dan donasi buat adik-adik Panti Asuhan. Pembayaran melalui rekening BNI 2427 4840 5 atas nama Rizky Syahfitri Nasution.

Bukti pembayaran silahkan twitpic ke akun @MedanHeritage dengan format : nama, nomor handphone dan hastag #HeritageCeria. Pastikan juga kamu mem-follow akun @MedanHeritage dan @ceritamedan, agar dianggap sah sebagai peserta.

Nah, tunggu apalagi?! Sisihkan jajan kamu dan mari berbagi keceriaan bersama saudara-saudara kita yang berhak mendapatkan kesempatan untuk pintar dan bahagia dalam kegiatan Wisat Pintar “Heritage Ceria,” organized by Medan Heritage Tour.

Contact :
Phone : 0853 60 400 133 (Rizky)
Twitter : @MedanHeritage
FB : Medan Heritage Tour
IG : @MedanHeritage
Website : www.medanheritage.com
Email : heritagetourmedan@gmail.com #TauKoTembung
Powered by Blogger.